Berita Musik Uncategorized

Pesta Perilisan EP ‘Self Titled’ dari Mery Caleste Berlangsung Sukses di Bogor2 min read

Friday, 31 Jan 2020 | 13:59 WIB 2 min read

author:

Pesta Perilisan EP ‘Self Titled’ dari Mery Caleste Berlangsung Sukses di Bogor2 min read

Reading Time: 2 minutes
Pesta Perilisan ‘Self Titled’ Mery Caletse

PEMUDAFM.COM Awal tahun 2020 menjadi pembuka perjalanan baru bagi Mery Caleste. Tepatnya 26 Januari kemarin menjadi sebuah momen tersendiri bagi mereka. Sebuah perayaan perilisan EP yang bertajuk “Self Titled” telah diselenggarakan di Harmoni Yamaha Musik Square, Bogor.

Track pembuka pada EP ini adalah “This Time” yang dirilis dalam bentuk audio visual pada platform Youtube bulan Juni 2019 lalu. Kemudia menyusul tembang kedua berjudul “Minnesota” yang juga dirilis di Youtube dalam bentuk video clip.

Dibawah naungan Neverstop records, Mery Caleste telah resmi merilis EP keduanya setelah pendahulunya yaitu Sensum. Ep atau mini album ini adalah gambaran pengalaman perihal apa yang terjadi pada kondisi personal dari personik kami dan melihat fenomena yang terjadi pada saat itu.

EP “Self Titled” ini juga menjadi sebuah pelayaran baru sekaligus menuju pengalaman yang lebih menyenangkan. Ini bukan hanya bagi Mery Caleste namun untuk para pendengar dan orang-orang terdekat. Pada pesta perilisan ini dibuka oleh band asal Bogor yaitu Asion Fusion. Mereka tampil penuh secara maksimal. Karena pada saat itu adalah panggung perdana mereka setelah berganti nama yang sebelumnya adalah stars and the moon. Pada perilisan tersebut mengundang dua musisi untuk berkolaborasi, yaitu Ghina Salsabila (The Adams) pada lagu Minnesota, lalu solois Bogor bernama Rila pada lagu 2K. Merekapun turut mengundang teman-teman terdekat dari masing-masing personil untuk hadir dalam perayaan. Sungguh momen yang intim dan hangat pada pesta oerilisan EP malam itu.

Dalam waktu dekat Mery Caleste juga sedang merencanakan untuk tour promo EP “Self Titled” ini. Semoga EP ini dapat menjumpai teman-teman disana dalam pelayaran yang akan datang.

Leave a comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.