Berita Musik Uncategorized

Pee Wee Gaskins is Back!!!1 min read

Thursday, 21 Nov 2013 | 23:29 WIB < 1 min read

author:

Pee Wee Gaskins is Back!!!1 min read

Reading Time: < 1 minute

Setelah mengakhiri masa kontrak dengan salah satu label di Jakarta. Pee Wee Gaskins yang berisikan Sansan (Vocal + Guitar) Dochi (Bass + Bass), Omo (Synth + Vocal), Ayi (Guitar + Vocal) dan Aldy Kumis (Drummer) kembali mencoba menyapa penggemarnya di seluruh nusantara dengan single terbarunya yang berjudul Berbagi Cerita.

 

Band asal Jakarta ini baru saja mengharumkan nama Indonesia mewakili tanah air nya pada bulan Juni 2013 dalam acara Asia Versus milik stasiun Fuji TV Jepang, yang konon katanya salah satu alasan diundangnya Pee Wee Gaskins ke acara tersebut karena merupakan satu satunya band dari Indonesia yang tampil di festival musik terbesar se Asia Pasifik Summer Sonic Music Festival medio agustus 2012 yang lalu.

 

Beberapa bulan yang lalu Pee Wee Gaskins sempat meluncurkan EP yang bertajuk “Transit”, yang berisi 3 lagu. Dan album ini bisa di download secara gratis di situs resmi pee wee Gaskins www.inheritpoppunk.com

 

Lagu Berbagi Cerita yang easy listening ini merupakan single terbaru dari Pee Wee Gaskins yang melibatkan 4 vokal, (sansan, dochi, ayi dan omo) dan mereka semua mendapatkan bagian sendiri dalam lagu ini.

 

Lagu yang dikerjakan di @Eetfak studio milik sang keyboardist PWG Reza Omo ini menggambarkan semangat indie anak Pee Wee Gaskins yang DIY (Do It Yourself)

 

Lagu ini bercerita tentang keromantisan {baca : kegalauan} anak band terhadap satu orang cewe yang sama. Sisi romantis pee wee gaskins bisa dilihat dari lirik “Buat nyata mimpi ini karna tak ada mimpiku yang tidak melibatkan kamu, Jadikan ku yang terakhir dan tua bersamaku”.

Leave a comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.