Unik

Kreatif! Seni Ukir dari Buah Pisang1 min read

Wednesday, 30 Apr 2014 | 16:34 WIB < 1 min read

author:

Kreatif! Seni Ukir dari Buah Pisang1 min read

Reading Time: < 1 minute

PEMUDAFM.COM – Tokyo Buah pisang yang selama ini Anda makan ternyata memiliki nilai seni yang tinggi. Hal ini dibuktikan oleh Keisuke Yamada, seorang pemuda Jepang yang berhasil membuat karya seni unik dari ukiran-ukiran berbahan dasar pisang.

Seperti yang dilansir dari Odditycentral, bakat Keisuke Yamada untuk menciptakan karya seni dari ukiran pisang pertamakali ia sadari saat ia sedang bosan dan menghabiskan waktu senggangnya.

Untuk membuat karya seninya, Keisuke Yamada menggunakan tusuk gigi dan sendok dessert untuk mengukir karakter-karakter tersebut. Namun jika desain dari tokoh yang ingin dibuat lumayan rumit, ia menggambarnya dulu diatas kertas sebelum dibentuk.

Kreatif! Seni Ukir dari Buah Pisang

Selain itu, sembari membentuk patung mini ini Keisuke Yamada mengoleskan pisang dengan air buah lemon agar tidak gampang berwarna coklat.
Lebih lanjut, setiap desain patung yang ia buat hanya menghabiskan waktu selama 30 sampai 60 menit saja untuk membentuknya.

Kreatif! Seni Ukir dari Buah Pisang

Patung mini dari ukiran pisang yang telah berhasil Keisuke buat antaralain karakter Spiderman, Bart Simpson, naga dan berbagai tokoh anime lainnya. (Ars/Liz)

Sumber: Liputan6.com

Leave a comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.