Berita

Pemimpin Baru Harapan Baru1 min read

Tuesday, 21 Oct 2014 | 20:36 WIB < 1 min read

author:

Pemimpin Baru Harapan Baru1 min read

Reading Time: < 1 minute

Hiduplah Indonesia Raya…….
Lagu Indonesia Raya berkumandang di dalam Gedung MPR/DPR Senin, 20 Oktober 2014 di hadapan para petinggi rakyat dan beberapa berwakilan dari Negara sahabat yang dating untuk menyaksikan pelantikan Pemimpin Indonesia Baru.

Banyak harapan dari segala elemen masyarakat, mulai dari kalangan menengah kebawah sampai keatas, mulai dari anak SD sampai Mahasiswa. Berbagai macam harapan mereka sandangkan kepada pemimpin Indonesia baru ini, Bapak Jokowi Dodo. Menurut Ibu Cacah (Pedagang sayur di daerah kalideres Jakarta Barat) “Ya mudah-mudahan aja Pak Jokowi bias membuat perubahan untuk Negara ini. Biar semua bias sejahtera seperti saya yang cuma pedangang sayur ini”.

“Kalau menurut saya, sebagai mahasiswa sih saya terus memantau kinerja presiden baru kita ini. Kalau dia salah ya katakan salah, jangan di bilang benar”. Kata Al-Ayubi Mahasiswa Swasta di Jakarta. “Siapapun yang jadi Presidennya kan pasti punya tujuan untuk memajukan negeri ini”. Tambah Al-Ayubi.

Harapan dan impian masyarakat Indonesia ini sangat di gantungkan kepada pemimpin Indonesia yang di pilih oleh rakyat pada 9 Juli 2014 lalu. Semoga Bapak Jokowi tidak menyalahgunakan kepercayaan Rakyat Indonesia kepadanya.

Leave a comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.