Olahraga

Persiter Siap Redam Timnas Indonesia U-191 min read

Monday, 21 Jul 2014 | 17:48 WIB < 1 min read

author:

Persiter Siap Redam Timnas Indonesia U-191 min read

Reading Time: < 1 minute

PEMUDAFM.COM – Pelatih tim Persiter Ternate U-21, Arizona Hamadi, mengaku optimistis timnya bisa memberikan perlawanan saat melawan tim nasional Indonesia U-19 pada laga persahabatan yang akan berlangsung di Gelora Kieraha Ternate, Selasa (22/7/2014) malam.

“Pemain timnas U-19 memang semuanya pilihan dan telah menjalani proses latihan serta laga uji coba hingga ke luar negeri, tetapi saya sangat optimistis pemain Persiter bisa meladeni mereka,” kata Hamadi seperti dikutip dari Antara.

Bahkan, Arizona mengaku tidak tertutup kemungkinan anak asuhnya bisa mengalahkan timnas U-19, seperti dua tahun silam. Saat itu, ketika timnas Evan Dimas dan kawan-kawan masih membela timnas U-17 ditaklukkan 0-1.

Ia mengatakan, Persiter telah menyiapkan 20 pemain pilihan untuk menghadapi timnas U-19 tersebut, sehingga diyakini bisa mengimbangi kemampuan pemain Timnas, apalagi dia sudah mengetahui secara umum karakteristik para pemain yang diasuh Indra Sjafrie tersebut.

Menurut Arizona, pemain timnas U-19 yang akan diwaspadai pada laga persahabatan tersebut adalah Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn, kedua pemain akan memiliki naluri untuk mencetak gol ke gawang lawan.

Oleh karena itu, dirinya telah menginstruksikan kepada pemain yang akan mematikan pergerakan kedua pemain andalan Timnas U-19 ini. Apalagi rekam jejak kedua pemain itu sudah diketahui oleh anak-anak Persiter.

Sementara itu, Sekum Persiter, Hasby Yusuf mengatakan, sebanyak 10 persen dari hasil penjualan tiket pada pertandingan persahabatan antara Persiter melawan Timnas U-19 tersebut akan disumbangkan bagi warga Palestina di jalur Gaza yang menjadi korban agresi militer Israel.

Sumber: Kompas.com

Leave a comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.