Olahraga

Pele: Brasil Tidak Buruk, Hanya Tidak Menang1 min read

Thursday, 19 Jun 2014 | 15:34 WIB < 1 min read

author:

Pele: Brasil Tidak Buruk, Hanya Tidak Menang1 min read

Reading Time: < 1 minute

PEMUDAFM.COM – Legenda sepak bola Brasil, Pele (73 tahun), mengikuti pertandingan timnasnya melawan Meksiko, Selasa (17/6/2014) melalui radio di mobil dalam perjalanan dari Santos ke Sao Paulo. Ia mengaku sangat menderita, karena ia mendengarkan pertandingan dalam keadaan jalan macet.

“Saya sangat menderita. Saya mendengarkan babak pertama di mobil. Kemacetan itu begitu parah. Mobil sampai tak bergerak,” ujar Pele kepada Televisi Globo, usai pertandingan di Fortaleza itu.

“Ini adalah kali kedua saya mendengarkan pertandingan Brasil di Piala Dunia melalui radio, dua kali yaitu pada 1950 dan hari ini,” lanjutnya.

Pertandingan Brasil Vs Meksiko berakhir 0-0. Brasil mendominasi laga dan konsisten menciptakan peluang. Namun, tembakan-tembakan akurat Seleccao kandas di tangan kiper Guillermo Ochoa.

Dengan hasil itu, Brasil berada di puncak klasemen dengan nilai empat, atau hanya unggul selisih gol dari Meksiko di tempat kedua. Brasil dan Meksiko sama-sama menyisakan satu laga. Sementara Brasil akan bertemu Kamerun, Meksiko akan melawan Kroasia.

“(Brasil) tidak bermain buruk. Mereka hanya tidak menang. Kami tahu tak ada pertandingan yang mudah. Atas kehendak Tuhan, kami akan sampai di final,” ujar Pele.

Sumber: Kompas.com

Leave a comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.