Olahraga

Pelatih Valencia: Timnas U-19 Bakal Sukses1 min read

Sunday, 21 Sep 2014 | 19:19 WIB < 1 min read

author:

Pelatih Valencia: Timnas U-19 Bakal Sukses1 min read

Reading Time: < 1 minute

PEMUDAFM.COM – Toni Hernandes selaku Departemen Metedologi Valencia memuji penampilan Tim Nasional Indonesia U-19 saat beruji coba melawan Valencia di Ciudad Deportivo de Paterna Valencia, Kamis (18/9/2014) malam. Hernandes mengaku yakin Garuda Jaya bisa meraih kesuksesan.

Laga tersebut berakhir imbang 1-1. Indonesia sempat tertinggal oleh gol Castiellejo pada menit ke-16, sebelum Evan Dimas mencetak gol penyama pada menit ke-36.

Keesokan harinya, tim pelatih Timnas U-19 bertemu dengan pelatih Valencia Mestalla, Curro Torres, dan Toni Hernandes di Ciudad Deportivo de Paterna Valencia CF untuk berdiskusi mengenai pertandingan antara kedua tim.

“Saya terkejut dengan tim ini. Empat tahun lalu ketika saya bekerja di Indonesia memimpin tim senior melawan timnas, permainan mereka berbeda dengan tim ini,” kata Hernandes.

“Tim ini sangat kuat. Mereka bermain bagus. Mereka akan sukses jika menjaga mentalitas seperti ini. Yang menarik pelatih memiliki mentalitas pelatih sama dengan sepak bola Spanyol,” sambungnya.

Selanjutnya, Timnas U-19 akan menghadapi Barcelona B pada 24 September mendatang. Sehari setelahnya, pasukan besutan Indra Sjafri ini menantang Real Madrid C. Rangkaian uji coba ini merupakan persiapan terakhir bagi Evan Dimas dan kawan-kawan jelang tampil di Piala Asia U-19 di Myanmar pada 9-23 Oktober 2014.

Sumber: Kompas.com

Leave a comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.