Olahraga

Kejutan Berikut dari Jonatan Christie1 min read

Thursday, 4 Jun 2015 | 11:17 WIB < 1 min read

author:

Kejutan Berikut dari Jonatan Christie1 min read

Reading Time: < 1 minute

PEMUDAFM.COM – Jonatan Christie melanjutkan kejutannya di turnamen BCA Indonesia Open Super Series Premier 2015 dengan menekuk juara French Open Super Series 2014 asal Taiwan, Chou Tien Chen dengan skor 21-18, 21-19.

Jonatan yang merangkak dari babak kualifikasi, terus membuat sensasi dengan menaklukkan pemain-pemain unggulan. Di laga kedua kualifikasi, Jonatan berhasil mengalahkan Boonsak Ponsana dari Thailand. Sedangkan hari ini ia mampu menghentikan perlawanan pemain unggulan ketujuh.

“Ini adalah pertandingan yang luar biasa. Saya pernah satu tim sama Chou di Djarum Superliga. Saat itu saya bilang semoga kita bertemu di turnamen super series dan ternyata tercapai,” kata Jonatan usai pertandingan.

“Lawan lebih diunggulkan dari saya, dia terlihat nervous. Pada pertandingan tadi, awalnya saya mencoba untuk menyerang tetapi tidak tembus, akhirnya saya bermain lebih sabar dan menyerang begitu dapat kesempatan. Intinya saya coba menguasai tempo permainan,” jelas Jonatan, pemain binaan klub Tangkas Jakarta.

Sumber: Kompas.com

One Comment
  1. wooclip @Watch box office

    alhamdulilah kita bermain baik di all eng

Leave a comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.