Olahraga

Indonesia Sangat Penting bagi Barcelona1 min read

Thursday, 21 Aug 2014 | 14:23 WIB < 1 min read

author:

Indonesia Sangat Penting bagi Barcelona1 min read

Reading Time: < 1 minute

PEMUDAFM.COM – Klub raksasa Eropa, Barcelona, menjadikan Indonesia target utama dalam program pengembangan pengaruh mereka di Asia, karena di Indonesia terdapat 20 juta Barcelonista. Oleh karena itu, mereka selalu menyambut baik kerja sama dengan perusahaan-perusahaan di Asia, terutama di Indonesia.

Hal tersebut disampaikan Managing Director Barcelona Asia Pacific, Xavier Asensi Brufau, dalam acara penandatangan kerjasama dengan salah satu produsen gadget lokal, Advan, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (20/8/2014). Kerja sama tersebut dinilai Brufau akan semakin mendekatkan Barcelona kepada pendukungnya di Indonesia.

“Jadi rencana kami di pasar Asia cukup luas. Kami selalu bekerja sama dengan perusahaan terdepan. Advan adalah pemimpin di bidang tablet dan smartphone. Bagi Barcelona, bekerja sama dengan produsen lokal sangat penting,” ujar Brufau.

Barcelona dan Advan menyepakati kerja sama selama dua tahun. Advan merupakan perusahaan Asia ketujuh yang bekerja sama dengan Barcelona. Nantinya, Advan akan membuat smartphone edisi khusus Barcelona.

“Kami bangga bekerja sama dengan Barcelona. Barcelona adalah tim kuat, solid, memiliki speed, dan merupakan juara. Kami ingin menjadi juara di pasar teknologi,” kata Sales Director Advan, Tjandra Tansri.

Sumber: Kompas.com

Leave a comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.