Setelah Pisah, Bondan dan Fade 2 Black Akan Tetap Manggung Bareng – Radio Pemuda FM – Radio Online Anak Muda Indonesia
Musik

Setelah Pisah, Bondan dan Fade 2 Black Akan Tetap Manggung Bareng1 min read

Wednesday, 18 Sep 2013 | 16:38 WIB < 1 min read

author:

Setelah Pisah, Bondan dan Fade 2 Black Akan Tetap Manggung Bareng1 min read

Reading Time: < 1 minute

Jakarta – Sejak 13 September lalu, Bondan Prakoso & Fade 2 Black telah memutuskan berpisah. Meski telah berpisah, keduanya tidak menutup kemungkinan untuk tetap tampil bersama.

Demi menghormati kontrak yang sudah mereka sepakati sebelumnya. Mereka akan tetap bertanggung jawab untuk terus manggung bersama.

“Hal-hal yang menyangkut kerja sama kami untuk beberapa event dengan pihak-pihak terkait, baik on-air maupun off-air sampai akhir tahun 2013 ini. Kami tetap akan melaksanakannya dengan penuh rasa tanggung jawab sebagai musisi profesional,” tulis mereka di akun Facebook resmi Bondan & Fade 2 Black.

Perpisahan keduanya memang disayangkan oleh banyak pihak termasuk Rezpector, sebutan untuk fans mereka. Tak mau mengecewakan mereka, Bondan Prakoso & Fade 2 Black mengucapkan permintaan maaf dan terima kasih kepada mereka.

“Semoga Rezpector tetap mampu kokoh berdiri dan tetap berkarya positif dan bermanfaat bagi orang banyak,” tulis mereka lagi.

Sudah empat album berhasil mereka rilis sejak berdiri pada 2004 lalu. Selain itu juga ada satu buku bertajuk ‘Hidup Berawal Dari Mimpi’ yang telah mereka rilis.

Leave a comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Start a Conversation

Hi! Click one of our member below to chat on Whatsapp