Musik

Ribuan Penonton Siap Bergoyang Bareng Snoop Dogg a.k.a Snoop Lion1 min read

Sunday, 22 Sep 2013 | 18:21 WIB < 1 min read

author:

Ribuan Penonton Siap Bergoyang Bareng Snoop Dogg a.k.a Snoop Lion1 min read

Reading Time: < 1 minute

Jakarta – Kedatangan penyanyi hip-hop asal Amerika, Snoop Dogg akhirnya terlaksana. Konser perdana Snoop Dogg bertajuk, ‘Road To Playground Snoop Dogg a.k.a Snoop Lion’ dihelat di EX Park Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, hari Jumat (20/9/2013).

Sekitar pukul 19.45 WIB, penonton mulai memadati pintu utama. Terlihat para anak muda dengan gaya musik hip-hop pun berdatangan menunggu penampilan idolanya.

Dari pengamatan detikHOT, topi pet yang dipakai menghadap belakang, kaos ‘gombrong’ dan sepatu sneakers menjadi ‘wardrobe’ andalan para penonton pria. Sedangkan, para wanita lebih banyak terlihat santai dengan tank-top dan celana pendek.

Rencananya, open gate akan dilakukan sekitar pukul 20.00 WIB tepat dan konser dimulai setengah jam setelahnya.

Seperti biasa, para calo tiket sudah bertebaran sejak sore tadi. Namun sepertinya, mereka tampak berkecil hati karena harus membanting harga tiket hingga 50%.

Walaupun tidak terlalu ramai dan kurang terasa gaungnya, namun konser perdana pelantun ‘Gin & Juice’ tentu akan menjadi suguhan istimewa bagi para penggemarnya yang sudah menanti sejak lama.

Snopp Dogg sendiri tahun ini resmi mengganti nama dan identitasnya menjadi Snoop Lion yang mengusung genre musik reggae. Termasuk merilis album reinkarnasinya bertajuk ‘Reincarnated’. (detikhot)

Leave a comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.