Musik

RAN: Bandung Selalu Seru1 min read

Monday, 10 Mar 2014 | 9:00 WIB < 1 min read

author:

RAN: Bandung Selalu Seru1 min read

Reading Time: < 1 minute

Bandung – Pertunjukan Rai, Asta, dan Nino, para personel grup musik RAN, menjadi bagian dari Konser Cinta Hutan di Lapangan Tegalega, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (8/3/2014). Bagi mereka, manggung di Bandung selalu mengasyikkan.

“Bandung selalu seru. Penontonnya selalu antusias dan semangat kalau di Bandung,” ujar Nino sebelum tampil dalam acara tersebut.

RAN mengaku juga antusias terhadap konser bertema peduli lingkungan hidup sejenis Konser Cinta Hutan. Dalam lagu-lagu “Sepeda” dan “Hari Baru”, mereka menyelipkan pesan peduli lingkungan hidup.

“Kami punya lagu ‘Hari Baru’, secara general maksudnya mengajak hari baru yang lebih baik. Tema acaranya lingkungan, jadi bisa dikaitkan. Mari kita sambut hari baru lebih baik dengan menjaga lingkungan,” tutur Rai.

Untuk lebih dekat dengan para penonton, RAN juga mengganti lirik Jakarta dengan Bandung dalam lagu “Sepeda”. Hal itu biasa mereka lakukan dalam tur ke berbagai kota.

Konser Cinta Hutan juga dimeriahkan oleh Nidji, Wali, dan Ira Swara. Di luar konser tersebut dilakukan penanaman pohon sebagai bagian dari program penanaman 1 Milyar Pohon, yang diselenggarakan oleh Kementerian Kehutanan dan Holcim Indonesia.
Sumber: Kompas.com

Leave a comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.