Project Iseng RAN Yang Menghasilkan Keindahan Dalam ‘Orang Paling Kubenci’ Versi Stripped – Radio Pemuda FM – Radio Online Anak Muda Indonesia
Musik

Project Iseng RAN Yang Menghasilkan Keindahan Dalam ‘Orang Paling Kubenci’ Versi Stripped2 min read

Thursday, 18 Feb 2021 | 20:01 WIB 2 min read

author:

Project Iseng RAN Yang Menghasilkan Keindahan Dalam ‘Orang Paling Kubenci’ Versi Stripped2 min read

Reading Time: 2 minutes
RAN ‘Orang Yang Paling Ku Benci’ (Stripped version) Artwork

PEMUDAFM.COM, Radio Online Indonesia – Setelah sempat sebelumnya pada bulan Januari 2021 lalu, RAN mengeluarkan lagu terbarunya berjudul ‘Orang Yang Paling Ku Benci’. Kali ini RAN kembali mengeluarkan single tersebut dalam versi stripped bertepatan pada hari kasih sayang alias hari Valentine di 14 Februari 2021. Kenapa diberi judul ‘Orang Paling Kubenci (Stripped Version)’ ? karena sesungguhnya, lagu ini adalah project iseng antara Rayi, Asta dan Nino saat mereka sedang melakukan break disela meeting untuk project kedepannya. Saat sedang ‘break‘, Asta memainkan lagu ini dengan gitarnya yang kemudian disambut oleh Nino dan Rayi. Sesaat setelah menyanyikan versi ‘akustik’ secara iseng tadi, ketiganya memutuskan untuk merekam versi tersebut untuk dirilis. Lagu ‘Orang Yang Paling Kubenci‘ yang sebelumnya sudah memiliki lirik yang manis, terdengan lebih ‘intimate‘ dalam versi ‘stripped‘ ini.

Bersamaan dengan rekaman ulangnya, lagu ‘Orang Yang Paling Kubenci‘ versi terbaru ini juga dibuatkan video musiknya loh oleh Rayi, Asta dan Nino. Berbeda dengan versi originalnya yang menampilkan pemandangan Bandung dalam konsep animasi, untuk versi ‘stripped‘ ini, RAN membungkus ‘Orang Yang Paling Kubenci‘ dengan konsep one-take video. Video musik lagu ini juga dibantu oleh Dimasz Joey sebagai sebagai Creative Director & Producer, Verris Santo dan Ananda Suryo Anindyo sebagai Videographer, Dimas Wisnuwardono sebagai Video Editor dan Chocky Lubis sebagai Unit Production Manager. Lagu ini digambarkan oleh RAN sebagai project iseng yang berujung sebagai suatu project yang serius dan untuk video musiknya sendiri sudah diunggah di Youtube Channel Official RAN.

Klik dibawah ini untuk mendengarkan official music video dari RAN – Orang Yang Paling Kubenci (Stripped Version).

Leave a comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Start a Conversation

Hi! Click one of our member below to chat on Whatsapp