Musik

Kuburan Band – Cinta Bomb Waktu1 min read

Tuesday, 17 Jun 2014 | 13:33 WIB < 1 min read

author:

Kuburan Band – Cinta Bomb Waktu1 min read

Reading Time: < 1 minute

PEMUDAFM.COM – Masih ingat band yang melantunkan lagu ‘A Letter to Euis’? Yups, KUBURAN band lah yang melantunkan lagu tersebut. Band yang berdiri pada 11 September 2001 sebagai tanggal ulang tahun mereka karena bertepatan dengan tragedi berdarah WTC (bukan ITC atau BTC) ini mengeluarkan single terbarunya pada tahun 2014 ini.

Setelah sebelumnya KUBURAN sempat merilis karya-karyanya yang berjudul A Letter To Euis (2006), Gemes / Ulat Bulu (2009), Tua-Tua Kelabing Remix (2009), Lupa-Lupa / Tapi Ingat (2009), Bahasa Inggris (2011) Dan Sorry To Say (2011). 13 tahun perjalanan karir mereka dalam bermusik, dengan formasi Priya Ariopanji (Vokal), Donny A. Raymuzada a.k.a Aum (Gitar Melodi), Raka Auliantara (Gitar), M.Rizki Maulana (Kibor), Denny Rahmat Ramdhani (Bas), dan Dino (Drum) mereka membawakan aliran yang cukup unik yaitu “Pop Kencang”.

Single terbaru yang bertajuk ‘Cinta Bomb Waktu’ tersebut menceritakan tentang cinta yang meledak-ledak seperti bom waktu tetapi sungguh tidak ada kaitannya dengan “Bom Boston” beberapa waktu yang lalu. Penasaran bagaimana single terbaru dari KUBURAN? Kalian bisa mendapatkan infonya di :

Twitter : twitter.com/bandKUBURAN
Youtube : youtube.com/user/KUBURANBandOfficial

Leave a comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.