Musik

Kuartet Asal Tangerang Bad November Rilis Music Video Pertama “Harapan yang Indah”1 min read

Friday, 16 Feb 2018 | 16:24 WIB < 1 min read

author:

Kuartet Asal Tangerang Bad November Rilis Music Video Pertama “Harapan yang Indah”1 min read

Reading Time: < 1 minute

PEMUDAFM.COM, Radio Online Indonesia – Kota Tangerang kembali melahirkan grup band yang mengusung genre Alternative/PopPunk yaitu, Bad November. Menandai keseriusan mereka dalam bermusik, grup band yang terbentuk pada November tahun 2017 lalu, baru saja mengeluarkan single sekaligus Official Music Video mereka yang bertajuk “Harapan yang Indah”.

Lagu berdurasi 3 menit 40 detik tersebut berpesan bahwa setiap manusia mempunyai harapan masing-masing dan setiap manusia yang bernafas pun tidak selamanya berada pada siklus yang sama untuk kedepannya arti kata lain yang direndahkan tidak selamanya selalu direndahkan .

“Tentunya setiap manusia mempunyai Harapan masing-masing, “Harapan yang Indah” akan dibuktikan dengan dapat melawan diri sendiri dan hantaman yang masuk setiap kali dari manusia lain”. ujar Agung sebagai pentolan dari Bad November sekaligus pencipta lagu ini.

Perlu diketahui bahwa “Harapan yang Indah” merupakan single pertama dalam debut Album ditahun ini dan telah dirilis diseluruh Digital Music Store seperti JOOX, Spotify, iTunes, Deezer, Apple Music, Amazon, dll pada tanggal 10 Februari lalu.

Selain single pertama “Harapan Yang Indah”, Band yang berisikan 4 punggawa ini yaitu Agung (Guitar/Vocal), Fahmi (Bass/Vocal), Firhan (Guitar) dan Ikbar (Drum) juga sudah merampungkan 3 lagu yang akan bertambah menjadi 10 lagu ditotal lagu pada Album Bad November yang berencana rilis tahun ini.

Leave a comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.