Musik

Konser Why Don’t We “8 Letters Tour” di Jakarta2 min read

Saturday, 23 Nov 2019 | 19:36 WIB 2 min read

Konser Why Don’t We “8 Letters Tour” di Jakarta2 min read

Reading Time: 2 minutes
Radio Online Indonesia

PEMUDAFM.COMRadio Online Indonesia‘Why Don’t We boyband yang beranggotakan 5 personil anak muda asal Los Angeles, Amerika Serikat berhasil membuat histeris banyak pengunjung yang sebagian besar didominasi oleh remaja putri di Mall Kota Kasablanka – Jakarta pada hari Kamis, 21 November 2019. Dipromotori oleh Full Color Entertainment, konser yang bertajuk 8 LETTERS TOUR, sejak sore hari pukul 17.00, para pengunjung sudah memenuhi loket dan antrian masuk di Kasablanka Hall, padahal konser masih akan dimulai pada pukul 19.00. Sebagian dari mereka masih ditemani oleh orang tuanya untuk menyaksikan konser ini.

Beberapa orang tua yang menemani anaknya mengatakan, “Sudah tau konser ini sejak beberapa bulan lalu, anak-anak udah pada ga sabar buat nonton. Akhirnya kita harus menemani mereka nonton konser ini.” Dapat dilihat bahwa antusias penggemar boyband Why Don’t We (WDW) yang beranggotakan Jonah Marais, Corbyn Besson, Daniel Seavey, Jack Avery, dan Zach Herton ini cukup tinggi. Faktor lain yang menyebabkan antusias tinggi dari para penggemarnya ialah konser ini merupakan konser pertama mereka di Tanah Air.

Selain itu, album 8 LETTERS ini merupakan album yang paling dinantikan oleh para penggemarnya, terutama penggemarnya yang ada di Indonesia. Menjadi salah satu negara yang berkesempatan menonton tour albumnya sungguh tidak akan disia-siakan oleh penggemar tercintanya.

“Seneng banget bisa nonton mereka malam ini. Kita bertiga aja ngga mau ditemenin orang tua karena pasti ribet. Udah ngga sabar denger mereka nyanyi Who Am I, lagu-lagu yang ada di album 8 LETTERS: 8 Letters, Talk, In Too Deep, semuanya deh intinya.” ujar salah satu dari ketiga remaja  penggemar Why Don’t We (Jasmine, Hana, dan Shanti).

Penampilan dari 5 personil Why Don’t We itu sukses menggemparkan panggung. Penonton benar-benar disuguhkan lagu yang ada di album baru mereka “8 LETTERS”. Seluruh penonton ikut bernyanyi bersama hampir di setiap lagu yang dibawakan. Meskipun penonton cukup bersemangat dan histeris, aksi panggung Why Don’t We tetap lancar dan tidak terganggu. 

Radio Online Indonesia

“Who Am I” menjadi lagu penutup yang dibawakan secara akustik sebagai tanda berakhirnya konser boyband asal Amerika Serikat tersebut. (Santi Romarantika)

Leave a comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.