Musik

Gaby ‘JKT48’, Juara Kelas yang Pemalu1 min read

Tuesday, 11 Mar 2014 | 10:40 WIB < 1 min read

author:

Gaby ‘JKT48’, Juara Kelas yang Pemalu1 min read

Reading Time: < 1 minute

Jakarta – Gadis 15 tahun yang murah senyum itu bernama lengkap Gabriela Margareth Warouw. Biasa dipanggil Gaby, ia adalah member tim J JKT48 yang dikenal pemalu dan memiliki tawa yang khas.

Pada pemilu pemilihan senbatsu single keenam kali ini, Gaby memilih tagline ‘Musik untuk Kalian’. Pada video promosi berdurasi sekitar 1 menit, ia melantunkan lagu kesukaannya untuk menunjukkan kelihaiannya mengolah suara.

Fans Gaby, Nina, menyatakan member kelas 1 SMA itu salah satu yang pendidikan dan kegiatannya di JKT48 berjalan seimbang. Tak ada masalah dengan pembagian waktu antara keduanya.

“Termasuk yang bisa ngimbangin sih Gaby kalo soal pendidikan. Kemarin ini dia ranking satu lho. Emang sering dapet ranking. Nilai UN (SMP) Gaby juga termasuk yang tertinggi di sekolahnya,” ujar Nina, kepada detikcom, Selasa (11/3/2014).

Sejauh ini Gaby baru pertama kali masuk senbatsu, yaitu saat JKT48 merilis single pertama mereka, River. Nina pun berharap, Gaby bisa masuk di single keenam nanti.

“Termasuk member yang mau belajar dan mendengar masukan fans. Walau Gaby kadang masih belum berani menonjolkan diri karena sifatnya yang pemalu, tapi sebenarnya dia sangat potensial,” jelas Nina yang telah sejak Oktober 2012 menjadi fans Gaby.
Sumber: detik.com

Leave a comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.