Berita Musik

Element Comeback Setelah Keenakan Refreshing1 min read

Friday, 20 Sep 2013 | 10:47 WIB < 1 min read

author:

Element Comeback Setelah Keenakan Refreshing1 min read

Reading Time: < 1 minute

Jakarta – Grup band Element muncul lagi dan mengumumkan akan segera menggarap album baru. Lalu, ke mana Ferdy cs selama ini?

“Kita saat itu sudah sampai di titik dimana kita jenuh dan nggak bisa bikin karya lagi. Akhirnya kita mutusin untuk refreshing, jadinya keenakan,” jelas Didi Riyadi saat syukuran kembalinya Element di Cowboys Cafe & Resto, Kemang, Kamis (19/9/2013).

Sang vokalis, Ferdy Taher pun menambahkan, ada satu momen ketika Element dituntut untuk tidak menjadi dirinya sendiri. Wah, apa maksudnya?

“Mungkin pada saat itu kita dituntut bukan menjadi seperti kita. Kita dituntut menjadi melayu, dan kita gak bisa. Akhirnya terlalu keenakan refreshing, sibuk project masing-masing. Seperti punya mainan barulah,” jelas Ferdy.

“Tapi sekali anak band tetap anak band. Selalu kangen untuk ngumpul, untuk manggung lagi. Mau nggak mau balik lagi,” sela Fajar.

Element setelah vakum sejak 2008, Element berjanji tak akan berubah. “Warna musik kita tidak berubah. Tapi image kita yang akan berbeda. Pokoknya apa yang kalian lihat hari ini, akan beda pas nanti kita rilis,” tegas Didi.

Rencananya, Element akan langsung memasuki tahap produksi album Oktober. Dijadwalkan, karya anyar mereka siap dinikmati awal tahun 2014. (detikhot)

Leave a comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.