Musik

Elegi Gelar Showcase Bertajuk “Merayakan Sepi Sekali Lagi”1 min read

Friday, 28 Sep 2018 | 17:47 WIB < 1 min read

author:

Elegi Gelar Showcase Bertajuk “Merayakan Sepi Sekali Lagi”1 min read

Reading Time: < 1 minute

PEMUDAFM.COM, Radio Online Indonesia – Setelah hampir satu tahun umur Album “Merayakan Sepi“. Soloist asal Kota Depok Bernama ELEGI akan kembali menggelar panggungnya sendiri, seperti yang sudah dilakukannya pada hari peluncuran album perdana pada Desember 2017 lalu. Berbeda dari sebelumnya, kali ini ELEGI akan menutup tahun dengan mengadakan SHOWCASE intim untuk para pendengarnya di EARHOUSE Tanggerang, Yang di gelar pada tanggal 4 Oktober 2018.

ELEGI juga akan menghadirkan “TSAGAHARA” sebagai pembuka pertunjukan. SHOWCASE ini merupakan aksi pembuka rangkaian tur bertajuk “MERAYAKAN SEPI SEKALI LAGI “ yang akan di berlangsung hingga akhir November 2018. Tur ini adalah upaya memperkenalkan ELEGI dan karyanya ke telinga yang lebih luas. Pertunjukan ini akan di rekam dan di rilis dengan format audio bersama merch sebagai sumber donasi keberlangsungan tur yang di jalankan secara swadaya sampai kota terakhir

ELEGI adalah proyek solo dari Bimo Aryo, dimulai sejak tahun 2013. Memilih genre pop dengan sentuhan akustik yang murah. Lagu-lagu yang diciptakan banyak bercerita tentang kehidupan sehari-hari yang ia lihat dan rasakan, khususnya tentang romansa atau tentang kota Depok tempat ia bermukim. Beberapa diantaranya berjudul “Bulan di Margonda” dan “Raja Rimba di Tengah Kota”. Dalam praktek music ELEGI dibantu oleh Khalif Fadhel sebagai pemain gitar dan Deny Aryo sebagai pemain Keyboard. (Frigi)

Leave a comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.