Berita Musik

Blink-182 Rilis Single Baru Dengan Matt Skiba1 min read

Monday, 4 Apr 2016 | 9:37 WIB < 1 min read

author:

Blink-182 Rilis Single Baru Dengan Matt Skiba1 min read

Reading Time: < 1 minute

PEMUDAFM.COM, Radionya anak muda – Setelah kepergian Tom Delonge gitaris sekaligus pendiri Blink-182 pada tahun 2015. Trio pop punk asal Amerika Serikat tersebut, akan segera merilis lagu terbaru mereka pada April ini, semenjak terakhir mengeluarkan album Neighborhoods di tahun 2011 dan EP Dogs Eating Dogs pada 2012. Lagu terbaru mereka yang keluar di bulan ini adalah lagu pertama Blink-182 dengan personel baru mereka, Matt Skiba.

Pada awalnya Skiba yang merupakan frontman dari grup Alkaline Trio direncanakan hanya untuk menemani Mark Hoppus dan Travis Barker pada sejumlah pertunjukan live ditahun 2015. Namun, akhirnya secara resmi mengambil peran di album baru.

Barker bicara di PunkVideosRock, ia mengabarkan bahwa album terbaru mereka sedang dalam proses kurasi dari 26 atau 27 lagu. “Album ini telah selesai. Saya akan jujur kepada semua orang. Sekarang hanya tinggal memilih 12 hingga 14 lagu yang akan masuk ke dalam album. Saya pikir kami menulis 26 atau 27 lagu. Sekarang semua orang mendukung lagu favorit masing-masing untuk masuk,” ujar Travis Barker.

Musik Direktur KROQ Lisa Worden mengungkapkan bahwa Mark Hoppus sebagian besar akan mengisi vokal utama dengan dukungan dari Skiba , dan Worden yakin bahwa meskipun adanya perubahan lineup, itu masih sangat seperti Blink-182.

One Comment
  1. Karya Santri

    Gw baru nyadar, ternyata lagunya blink yang ada di playlist gw cuma miss you

Leave a comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.