Berita Musik

Bicara Kejenuhan dan Komitmen, Rizky Febian Rilis Single “Tak Lagi Sama”1 min read

Thursday, 27 Feb 2020 | 22:59 WIB 2 min read

author:

Bicara Kejenuhan dan Komitmen, Rizky Febian Rilis Single “Tak Lagi Sama”1 min read

Reading Time: 2 minutes

Selama berkarir kurang lebih 5 tahun di industry tanah air, Rizky Febian sudah mencetak lebih dari 10 single, beberapa di antarnya single tersebut juga ada 4 kolaborasi dengan penyanyi – penyanyi wanita ternama, baik dari Indonesia maupun luar Indonesia.

Dan juga ia telah melahirkan 1 Album pertamanya yang berjudul “Jejak”, Album itu di rilis pada tahun 2018 lalu dengan persembahan semua isi lagu di dalam album tersebut adalah lagu baru tanpa memasukan single top hits yang pernah ia miliki.

Dari keahliannya sebagai penyanyi dan penulis lagu, ia ingin berbagi cerita dan memberikan inspirasi kepada pendengarnya, melalui lagu-lagu yang ia nyanyikan maupun yang ia tulis.

Diawal 2020 Rizky Febian mengawali dengan merilis single dan juga membuat Intimate Concert di Bandung pada tanggal 25 Februari 2020, tepat di hari ulang tahunya, acara ini pun di rancang bersama dengan Label Musik dan Menejemen barunya milik ia sendiri, yaitu RFAS Music.

Lagu barunya yang berjudul “Tak Lagi Sama” adalah masih dalam tema percintaan dan lagu ini ia ciptakan sendiri dengan genre POP RnB.

Melalui lagu ini Rizky Febian ingin menginspirasi dan juga mengajak sebuah pasangan yang hubungan asmaranya dalam keadaan jenuh dan bosan, dan ada di titik ingin mengakhiri hubungan tersebut.

Akan tetapi lagu ini mengingatkan dan mengajarkan apabila kita sudah menjalin hubungan dengan komitmen, maka kita harus bisa menepati janji yang terucap, karena di dalam janji yang terucap terdapat makna cinta.

Leave a comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.