Berita Musik

Bersama Pamungkas, Petra Sihombing Merilis ‘Manusia Kasur’2 min read

Sunday, 7 Jun 2020 | 0:37 WIB 2 min read

author:

Bersama Pamungkas, Petra Sihombing Merilis ‘Manusia Kasur’2 min read

Reading Time: 2 minutes
Artwork ‘Manusia Kasur’

PEMUDAFM.COM, Radio Online Indonesia – Single ‘ Manusia Kasur’ menjadi rilisan ke-5 di tahun ini. Dalam lagu ini, Petra mengajak Pamungkas untuk berkolaborasi. “Gue dari awal ketemu Pam suka banget sama energinya. Mungkin secara karya gue nggak merasa ada kesamaan, tapi gue suka lagu-lagu yang dia rilis. Gue sempet cerita tentang Semenjak Internet, dan dia ngirim gue voice note Manusia Kasur. Gue saat itu merasa tepat ini ada di album gue”, tuturnya. Menurutnya, lagu ‘Manusia Kasur’ ini juga merupakan lagu yang paling “males-malesan” di album ‘Semenjak Internet’ karena menurut Petra, males-malesan jua merupakan bagian dari hidup dan itu penting.

Petra juga mengatakan dalam memandang kolerasi makna lagu ‘Manusia Kasur’ dengan masa karantina dalam pandemi ini rasanya seperti liburan yang dibutuhkan, menjadi manusia kasur sebentar itu tidak apa-apa katanya. Untuk langkah promosi pun Petra mengatakan disesuaikan dengan kesibukan orang-orang yang pada masa wabah ini semuanya menjadi serba mundur.

Semenjak pandemi ini juga Petra mengadakan sesi temu penggemar melalui video call, “Gue seneng sih. Salah satu hal baik yang bisa dilakukan lewat internet. Semoga bisa ketemu lagi tapi, tetep beda rasanya ketemu beneran”. ucap Petra.

Petra Sihombing

Untuk mendengarkan lagu dari Petra Sihombing ‘Manusia Kasur’, silahkan klik link dibawah ini :

Petra Sihombing – Manusia Kasur
Leave a comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.