Berita Musik

Barry Likumahuwa, Albert Fakdawer dan Ivan Saba sebarkan cinta universal lewat single ‘So In Love’2 min read

Friday, 14 Feb 2020 | 23:54 WIB 2 min read

author:

Barry Likumahuwa, Albert Fakdawer dan Ivan Saba sebarkan cinta universal lewat single ‘So In Love’2 min read

Reading Time: 2 minutes
Artwork ‘So In Love

Musisi yang namanya sudah tidak asing ditelinga penikmat musik tanah air yaitu Barry Likumahuwa, baru saja meliris single terbarunya yang berjudul ‘So In Love‘. Lagu ini sendiri sebenarnya tercipta saat Barry memasuki masa-masa menjadi seorang ayah. Lagu ini merupakan persembahan spesial untuk putranya yang bernama Jeremiah Likumahuwa. Walau ditulis spesial untuk anaknya seorang, tapi secara lirik Barry menulis lagu ini supaya dapat relate ke semua orang. Hal ini karena Barry menulis tentang cinta secara universal. “Harapannya adalah supaya yang bukan orang tua masih bisa relate dengan lagu ini“, jelas Barry.

Barry Likumahuwa

So In Love‘ menceritakan seseorang yang sangat mencintain sosok yang bahkan belum pernah dia temua sebelumnya. Disajikan sebagai sebuah lagu yang sangat catchy, di lagu ini Barry juga berkolaborasi bersama penyanyi Indonesia yang sangat berbakat yaitu Albert Fakdawer. Albert bertugas untuk menyanyikan chorus dan juga hook dari lagu ini. Sementara itu, nama besar Ivan Saba juga terlibat langsung dalam pembuatan lagu ini, yang sekaligus mengisi bagian rap dan rhyme session. Seperti yang kita tahu, Ivan Saba dari sejak tahun 90’an sudah berkarier di dunia musik Indonesia, khususnya di ranah musik hip hop dengan grupnya R42.

Menghasilkan musik yang diharapkan bisa didengarkan oleh semua orang, ‘So In Love‘ berhasil menyajikan nuansa fun upbeat song yang punya vibe sangat positif. Ditambah lagi, Barry Likumahuwa tetap menampilkan sisi crossover yang masih tetap bisa dirasakan dalam lagu ini

Barry Likumahuwa ft Ivan Saba, Albert Fakdawer – So In Love
Leave a comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.