Musik

Album Mini Iwa K1 min read

Wednesday, 12 Mar 2014 | 17:00 WIB < 1 min read

author:

Album Mini Iwa K1 min read

Reading Time: < 1 minute

Bandung – Setelah lama tidak muncul di jagat hiburan, penyanyi rap Iwa K kembali tampil di hadapan penggemar liga basket nasional NBL Indonesia di GOR C-tra Arena Bandung, akhir pekan lalu. Iwa K membawakan lima lagu baru dan sebuah lagu remake, “Nombok Dong”, yang populer pada tahun 1996.

“Saya kembali menyapa para penggemar basket dan sekalian mempromosikan album mini yang baru. Ada enam lagu di mini album ini dengan lagu andalannya adalah ‘Living in the Fastlane’,” kata Iwa K.

Album itu merupakan album indie sehingga Iwa K harus rajin-rajin mempromosikannya. Beruntung bagi alumnus Universitas Parahyangan, Bandung, itu, lagu “Living in the Fastlane” menjadi lagu tema NBLsehingga akan sering diputar selama pertandingan basket, dari kota ke kota.

Bagi Iwa K, mempromosikan album di Bandung selalu memberi dua arti emosional tersendiri. Pertama, karena dia sudah tidak pernah meluncurkan album sejak 12 tahun lalu. Kedua, karena Bandung adalah tempatnya tumbuh dewasa selama 10 tahun pada masa kuliah di Jurusan Hubungan Internasional FISIP Universitas Parahyangan, Bandung. (ECA)
Sumber: Kompas.com

Leave a comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.