Musik

Monkey To Millionaire Rilis Single Baru “Kekal”1 min read

Thursday, 16 Jun 2016 | 12:41 WIB < 1 min read

author:

Monkey To Millionaire Rilis Single Baru “Kekal”1 min read

Reading Time: < 1 minute

PEMUDAFM.COM, Radionya anak muda – Monkey to Millionaire telah merilis single baru bertajuk “Kekal” pada 15 Juni 2016 ini. Setelah album penuh keduanya, ‘Inertia’ 2013 lalu, Monkey To Millionaire band yang kini dihuni Wisnu dan Aghan itu tidak merilis barang baru apapun. Mereka berkeliling dari panggung ke panggung untuk beraksi.

Menurut Wisnu, selama tiga tahun belakangan grup band yang dia huni tersebut tengah disibukkan dengan proses kreatif penggarapan album ketiga. “Kami nyaris menyelesaikan album ketiga,” ujar dia.

Bukan tanpa alasan Monkey to Millionaire sengaja mengeluarkan “Kekal”. “Single ini boleh dibilang sanggup mengobati kerinduan teman-teman akan karya kami,” kata Wisnu.

Untuk diketahui, “Kekal” bercerita tentang seseorang yang perlahan mulai ditinggalkan oleh orang-orang di sekitarnya. Alasannya cukup sederhana, karena jalan hidup orang tersebut tidak lagi cocok untuk sekitarnya. Akhirnya dia pun kekal di jalan hidup yang dipilih.

Sayangnya, sebagai pemilik inspirasi single “Kekal”, Wisnu memilih untuk merahasiakan asal muasal terciptanya ide lagu tersebut. Namun, kata dia, hal ini banyak terjadi. Ditinggal, meninggalkan, tersakiti dan disakiti.

Dari segi musik, Monkey to Millionaire memilih untuk menyerahkan kepada pendengar, seperti apa pandangan mereka. Yang jelas, musik ala Monkey to Millionaire masih sangat melekat. Jangan heran jika aura single-single hits mereka terasa sangat kontras.

Boleh dibilang single ini adalah jembatan menuju album ketiga mereka yang hampir siap dipasarkan dan Mulai hari ini juga, ‘Kekal’ mengudara di radio-radio seluruh Indonesia. (Sadam)

Sumber: Kompas

line at radio pemuda fm
Leave a comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.