Kuliner

Sebongkah Coklat Toblerone di Martabak Pecenongan1 min read

Monday, 10 Mar 2014 | 14:12 WIB < 1 min read

author:

Sebongkah Coklat Toblerone di Martabak Pecenongan1 min read

Reading Time: < 1 minute

Mungkin bagi pemburu makanan enak, martabak Toblerone dan martabak Nutella sudah tidak asing lagi. Pelopornya adalah sebuah tempat di daerah Pecenongan, Jakarta Pusat, Martabak 65A Bandung Asli Pecenongan ini memang sudah dikenal dengan martabaknya yang lezat dan sudah berjualan sejak tahun 1970.

Untuk produk martabak Toblerone dan Nutella sendiri, tempat ini baru saja mempromosikannya sekitar dua bulan yang lalu. Ternyata respon yang diberikan oleh masyarakat sangat bagus, terbukti dari banyaknya konsumen yang membanjiri kois martabak ini. Bisa dibilang, untuk mencicipi martabak ini, Anda harus rela antri panjang, apalagi kalau Anda baru datang ke kios ini malam hari.

Satu porsi martabak Toblerone dihargai sekitar Rp.85.000,-, harga yang mahal apabila dibandingkan dengan harga martabak manis pada umumnya. Disinilah hukum “harga tidak bohong” berlaku. Sedangkan untuk satu porsi martabak Nutella diberi harga sekitar Rp. 95.000,-. Berita tentang lezatnya martabak Toblerone dan Nutella Pecenongan ini sudah tersebar kemana-mana, untuk membunuh rasa penasaran Anda, langsung saja datangi kiosnya!

Martabak 65A Bandung Asli Pecenongan
Jl. Pecenongan Raya No.65A
Jakarta Pusat
Telepon: 021-3504081, 021-93111845

Sumber: infojakarta.net

Leave a comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.