Kuliner

Menikmati Bakso Pedas Bernuansa Bali1 min read

Monday, 10 Mar 2014 | 14:10 WIB < 1 min read

author:

Menikmati Bakso Pedas Bernuansa Bali1 min read

Reading Time: < 1 minute

Hujan dan bakso adalah perpaduan yang cocok. Lebih nikmat saat kuah panas ditambah sambal yang super pedas, segar dan menggugah selera. Dan mari menuju Bakso Cemplon yang berada persis di depan SMA 3 Setiabudi. Jadi menurut Pak Yuyu (Manager), Cemplon itu artinya anak kecil yang suka nyemil.

Menu yang paling favorit adalah Bakso Cemplon (Rp 10.500) yang terdiri dari bakso tenis, bakso urat, bakso restoran, plus mie spesial. Lalu ada juga Bakwan Cemplon (Rp 11.000) yang isinya pangsit goreng, pangsit basah, bakso kasar, bakso halus, lumpia, dan tahu bakso. Wow, rasa bakso dan kuahnya pas dan enak banget. Selain bakso, Jakartans juga bisa mencoba Ayam Tulang Lunak Cemplon dan Ayam Bakar Garlic Cemplon (Rp 20.000) yang sudah termasuk dengan nasi dan minuman. Atau icipin juga menu lain seperti Siomay, Otak-otak, Pempek, Lumpia, dan masih banyak lagi.

Untuk minuman bisa pilih juice (Rp 7.000-an), teh, kopi atau soft drink. Oh ya, tempat bakso Cemplon ini cukup unik, mengambil konsep nuansa Bali, mulai dari bangku dan pernak-perniknya. Serunya lagi, Jakartans bisa makan bakso sambil Wi-Fi an, dan spot yang paling favorit adalah gazebonya. Yuk, ngebakso yuk!

Bakso Cemplon
Jl. Setiabudi II No. 19, Jakarta Selatan
021-32189791

Sumber: infojakarta.net

Leave a comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.