Film

Frank Grillo Bintangi The Raid Versi Hollywood1 min read

Thursday, 1 Mar 2018 | 12:50 WIB < 1 min read

author:

Frank Grillo Bintangi The Raid Versi Hollywood1 min read

Reading Time: < 1 minute

PEMUDAFM.COM, Radio Online Indonesia – Siapa yang gak kenal dengan film The Raid. Film Indonesia karya Gareth Evans ini memang sangat disambut baik oleh masyarakat Indonesia. Bahkan pertama rilis pun penonton sangat membeludak di bioskop tanah air.

Pujian demi pujian datang untuk Iko Uwais Aktor Utama yang memerankan Rama. Bagaimana tidak, aksi bela diri khas Indonesia dia buat memukau untuk melawan para musuh-musuh dalam film ini.

Sekuelnya THE RAID: REDEMPTION juga sukses seperti film pertamanya. Tidak hanya di dalam negeri bahkan sampai luar negeri. Tidak aneh kalau Joe Carnahan tertarik untuk membuat The Raid Versi Amerika. Sutradara dari film asli the raid pun akan ikut turun sebagai prouser dalam film ini.

Pemeran utama dari The Raid Versi Hollywood ini juga sudah di tentukan lho Anak Muda yaitu Frank Grillo. Kalau kalian ingat Grillo ini adalah Brock Rumlow aka Crassbone dalam film Captain America: The Winter Soldier nah dia lah yang akan memerankan tokoh utamanya.

Namun akan ada yang berbeda dalam versi ini, Carnahan mengungkapkan ingin membuat karakter utamanya lebih kuat dan lebih tangguh dari film aslinya. Dalam filmnya Carnahan juga akan membawa lebih banyak versi drama.

Carnahan menegaskan bahwa The Raid versi Hollywood yang dia buat bukanlah remake. Ia menyebutnya Reimagining atau penggambaran ulang dari skenario yang sama.

“Kalian tidak bisa membuat ulang The Raid, kawan-kawan. Ini adalah film yang fantastis. Jadi, tanyakan ke diri kita sendiri mengapa kami melakukannya, kecuali kami punya sesuatu yang benar-benar istimewa,” Kicau Carnahan dalam twitternya.

Dalam film versinya ini Joe Carnahan memilih latar tempat Caracas, Venezuela. Wah ga sabar ya, kira-kira akan seperti apa ya hasil dari The Raid Hollywood nanti?. (Resti)

Leave a comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.