Event Upcoming Events

Yuhu! Kulturfest UI Kembali di Gelar1 min read

Tuesday, 24 Sep 2013 | 0:40 WIB < 1 min read

author:

Yuhu! Kulturfest UI Kembali di Gelar1 min read

Reading Time: < 1 minute

Himpunan Mahasiswa Program Studi Jerman Universitas Indonesia kembali menggelar KulturFest UI, 25-27 September mendatang.

Acara yang digelar di Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya Universitas Indonesia tersebut, nantinya akan ada beragam kegiatan menarik. Seperti lomba fashion design, poster, mural, kemampuan bahasa jerman, dan lomba makan. Ada juga fashion show, seminar, donor darah, demo masak, pameran fotografi dan karya hasil lomba, diskusi film, bazaar, dan akan ditutup dengan pertunjukan musik yang bisa dinikmati langsung oleh pengunjung.

Acara ini sendiri merupakan kegiatan rutin yang setiap tahunnya diadakan Himpunan Mahasiswa Program Studi Jerman. Nah, pada tahun ini mereka mengangkat tema Kuenst aus Muell. Macht uns Cool (Pop Art Ramah Lingkungan. Sampah Sebagai Seni yang Berkualitas.).

Yang berbeda dari Kulturfest tahun ini adalah tema yang diusung, yaitu tamah lingkungan. Kulturfest ingin memperkenalkan seni pop art khususnya kepada generasi muda dan mengajak mereka untuk bersama-sama menjaga lingkungan dengan mendaur ulang sampah menjadi sebuah seni yang berkaulitas. Selain itu, kali ini Kulturfest mengundang penyanyi Tulus, band Speedkill, dan band-band lainnya sebagai pengisi pada acara puncak di hari terakhir (Jumat-red).

Acara ini didukung oleh kedutaan besar dari tiga Negara berbahasa, seperti Jerman, Austria dan Swiss.

Penasaran ingin merasakan seperti apa kebudayaan Jerman? Yuk, datang ke acara Kulturfest UI 2013 di Fakultas Ilmu Pengetahuan Budaya, Universitas Indonesia – Depok.. Gratis…!!!

Leave a comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.