Berita Event

Under Moestopo Ground Persembahkan Lesehan 1 Dekade “We Prove With Loyality”1 min read

Friday, 3 Nov 2017 | 21:21 WIB < 1 min read

author:

Under Moestopo Ground Persembahkan Lesehan 1 Dekade “We Prove With Loyality”1 min read

Reading Time: < 1 minute

PEMUDAFM.COM, Radio Online Indonesia – Lesehan 1 Dekade merupakan salah satu kegiatan yang digagas oleh Under Moestopo Ground (UMG). Tujuannya adalah untuk menyalurkan semangat ber kreatifitas mahasiswa Moestopo kedalam kegiatan yang positif didalam ruang lingkup Under Moestopo ground. Selain itu kegiatan lesehan merupakan agenda rutin yang dilakukan setiap tahunnya, seiring berjalannya waktu sampai dengan tahun ke-10 , lesehan menjadi media aktualisasi untuk terus berkarya.

Dengan tema “We Prove With Loyality” Lesehan 1 Dekade kali ini akan menyajikan beberapa konten acara, seperti tenant, Food Not Bomb, exhibition dari Telefikom Fotografi, Kelompok Gossip TSMTS ( Tak Sharing Maka Tak Sayang), Under Collage, Seperak, Video Mapping (visualizer), Rocker Worker, dan juga dimeriahkan beberapa band yaitu Kosmik, Spatiztik, Another Project, Kras, Fly After, CLTP (Coba Lo Tanya Panitia), the Sabotage, the Raws, Straight Answer, Tenholes, MCB Attack, Poli’oli, serta tribute untuk salah satu keluarga Under Moestopo Ground almarhum Hannan Jaya Mahardika.

Lesehan 1 Dekade Under Moestopo Ground akan dilaksanakan pada hari sabtu, 04 november 2017 yang bertempat di Rossi musik Fatmawati. Acara dimulai pada pukul 14:00 sampai selesai. UMG pun berharap pada acara kali ini akan terjalin sebuah koneksi sesama komunitas-komunitas yang ada, untuk merangkul dan mengenalkan kepada generasi muda dalam sebuah karya yang sesuai dengan minat bakatnya masing-masing. Untuk pembelian tiket atau informasi lainnya silahkan hubungi: Timothy alden (0856 9211 7616), Billy andri(0812 8211 6816) atau lewat Social media mereka, Instagram @UNDER_MOESTOPO_GROUND.

Leave a comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.