Event

Rizky Febian Bangun Label Musik Sendiri dan Siapkan Intimate Concert2 min read

Sunday, 9 Feb 2020 | 18:35 WIB 2 min read

author:

Rizky Febian Bangun Label Musik Sendiri dan Siapkan Intimate Concert2 min read

Reading Time: 2 minutes

Rizky Febian yang terkenal dengan lagu Kesempurnaan Cinta sudah dikenal dari tahun 2015. Lagu yang di rilis, selalu menjadi lagu yang hit dan terjual di pasaran dan digemari oleh banyak anak muda. Pria kelahiran 25 Februari 1998 ini, sudah dikenal sebagai penyanyi dan penulis lagu. Sejak usia 15 tahun, Rizky Febian sudah punya mimpi sebagai penyanyi. 4 tahun sudah Rizky Febian berkarya di industry musik dan memenangkan banyak penghargaan yaitu, Anugerah Musik Indonesia tahun 2016 untuk kategori Best Pop Male Solo Artist, Pencipta lagu pop terbaik dan penghargaan lainnya dari tahun ke tahun.

Tahun ini, Rizky Febian mengembangkan potensi dalam diri untuk membuat label dan menejemen artis secara independen yang dinamakannya “RFAS MUSIC”. Label yang dibangun oleh Iky, ini membawa semangat untuk banyak anak muda seusia nya untuk berani berkarya dan semangat mengejar mimpi. Dengan RFAS MUSIC, Iky berani untuk menciptakan lagu sendiri, memproduseri lagu nya sendiri. menciptakan lagu nya sendiri dan membuat konser yang dipersembahkan oleh nama label nya sendiri.

Tepat pada tanggal 7 Februari 2020 RFAS MUSIC dan Rizky Febian ingin memberikan beberapa berita terbaru tentang proyek-proyek yang akan di hadirkan Rizky Febian sebagai seorang musisi kedepannya. Press Conference di selenggarakan hari jumat mendatang di Oeang, M Bloc Space, kawasan Melawai, Kebayoran Baru.

Semoga niat baik dan kerja keras Rizky Febian untuk mimpinya dibantu dengan doa dan dukungan dari teman-teman media dan fans yang akan hadir. Ini semua adalah hadiah untuk semua fans Iky, berjuang untuk menggapai mimpi bersama. Intimate Concert ini akan di adakan Oktober 2020 di Dago Tea House, Bandung, yang di organize oleh BIRAMA LIVE.

Leave a comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.