Event

Obrolan Anak Muda “Kita Indonesia” Berakhir di SMK N 47 Jakarta1 min read

Tuesday, 28 Oct 2014 | 21:06 WIB < 1 min read

author:

Obrolan Anak Muda “Kita Indonesia” Berakhir di SMK N 47 Jakarta1 min read

Reading Time: < 1 minute

Rangkaian Road Show menyambut Hari Sumpah Pemuda dan HUT Radio Pemuda FM berakhir di SMK N 47 Jakarta Senin, 27 Oktober 2014 kemarin. Acara yang berlangsung sangat seru itu di buahi pertanyaan-pertanyaan kepada pembicara dalam hal ini ada Demos yang di wakilkan oleh Alfi dan dari Pemuda FM sendiri yang di wakilkan oleh Sadam Anwar.

Acara yang berlangsung di Aula SMK N 47 Jakarta ini sangat meriah, sekitar 79 siswa-siswi SMK N 47 Jakarta hadir dalam acara Obrolan Anak Muda Ini. Pada kesempatan kali ini, Kak Alfi perwakilan dari Demos membahas tentang Hak Asasi seorang pelajar. Dan Sadam perwakilan dari Pemuda FM menerangkan tentang kreatifitas anak muda Indonesia.

Berlangsung selama kurang lebih 2 jam ini, pembicara banyak di hadiahi pertanyaan oleh anak-anak SMK N 47 Jakarta. Seperti pertanyaan Heru anak kelas XI ini menanyakan “Kita sebagai pelajar, jika hak kita di rengut orang lain apa yang harus kita lakukan”.

Diakhir acara pun mereka meneriakan “SELAMAT ULANG TAHUN PEMUDA FM” karena bertepatan dengan Ulang Tahun Pemuda FM yaitu 27 Oktober. Dan SMK N 47 Jakarta menjadi labuhan terakhir rangkaian kegiatan Obrolan Anak Muda “Kita Indonesia”.

Leave a comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.