Event

LaLaLa Festival 2020 Siap Tampilkan LANY, Johnny Stimson, Simple Plan, dan lain lain3 min read

Tuesday, 3 Mar 2020 | 16:11 WIB 2 min read

author:

LaLaLa Festival 2020 Siap Tampilkan LANY, Johnny Stimson, Simple Plan, dan lain lain3 min read

Reading Time: 2 minutes

PEMUDAFM.COM, Radio Online Indonesia – Sebuah perpaduan antara alam indah dikelilingi pepohonan pinus dengan alunan musik yang merdu, LaLaLa Festival akan kembali ke hadapan Anda untuk yang ke-4 kalinya di tahun 2020 ini. Untuk pertama kalinya dalam sejarah, LaLaLa Festival akan diadakan selama 2 hari pada tanggal 18-19 April 2020, menarik perhatian publik yang lebih lagi karena berarti akan semakin banyak penampil internasional maupun nasional yang akan unjuk panggung di gelaran International Forest Music Festival terbesar di Indonesia ini. Tempat yang unik disertai lingkungan yang indah dari Orchid Forest dipastikan mampu memukau setiap pengunjung yang nanti akan datang.

Setelah sebelumnya berhasil mengkonfirmasi kedatangan berbagai penampil dengan skala internasional seperti Simple Plan, Tori Kelly, Aurora, Heize, Jeff Bernat, hingga Mondo Grosso yang siap menjadi penampil di LaLaLa Festival 2020, kali ini THE Group bersama dengan Imaginary Boys kembali mengkonfirmasi kehadiran musisi kelas dunia yang akan mengisi panggung LaLaLa Festival 2020, dibuka dengan LANY, Johnny Stimson,  dan Autograf

Kehadiran LANY di LaLaLa Festival menandakan pertama kalinya band Indie Pop asal Amerika Serikat tersebut menjejakkan kaki di bumi Parahyangan. Pertama kali dibentuk pada tahun 2014, LANY telah berhasil mengumpulkan lebih dari 13 juta monthly listeners di platform musik digital Spotify dan total ratusan juta views di YouTube. Band yang dikenal dengan lagu seperti “ILYSB”, “Super Far”, hingga yang terbaru, lagu kolaborasi mereka dengan Lauv yang berjudul “Mean It”, menikmati popularitas besar dengan sold out show nya mereka di beberapa negara seperti Filipina dan Selandia Baru. Carmel Puma selaku Founder dari THE Group serta LaLaLa Festival mengatakan, “Betul, melihat antusiasme masyarakat yang besar, kami sangat berterima kasih dan karena itu pula kami bisa mengundang musisi internasional yang banyak dicintai di tanah air seperti LANY”. Namun tentu, kejutan belum selesai sampai disini karena dikatakan bahwa masih ada lagi musisi internasional serta nasional yang masih akan diumumkan di kemudian hari.

Tidak hanya itu, menyusul Danila, Kunto Aji, Petra Sihombing, Stars and RabbitSal  Priadi, Reality Club, Svmmerdose, dan artis nasional lainnya, tidak tertinggal juga diumumkannya lineup penampil tanah air yang tidak kalah hebat yang akan meramaikan festival musik hutan dengan nama seperti Isyana Sarasvati, Bunga Citra Lestari, Kelompok Penerbang Roket, Scaller, Ucup Pop x Smash, Ify Alyssa, Swara Gembira, Voice of Baceprot, Voxxes, Indahkus, Moko Discover dan masih banyak lainnya.

Dengan mengedepankan kenyamanan pengunjung, LaLaLa Festival 2020 dibagi menjadi dua hari dengan kapasitas yang terbatas setiap harinya. Jadwal penampil sudah diumumkan melalui akun instagram @lalala.fest di masing-masing hari yang berbeda pada tanggal 18 dan 19 April 2020. Pada saat ini juga telah tersedia tiket 1-day pass yang bisa didapatkan mulai dengan harga Rp 425.000,- untuk tingkat Early Entry, namun mengingat seluruh elemen yang disuguhkan semakin menarik pada tahun ini maka sangat disarankan untuk para pengunjung tidak melewatkan rangkaian acara festival secara penuh selama 2 hari.

Dan mengingat bahwa festival musik ini diadakan di hutan, para pengunjung diharapkan untuk bisa mempersiapkan diri secara materi, fisik maupun non-fisik karena acara ini akan membutuhkan persiapan yang matang bagi para pengunjung. Untuk mengakses informasi yang lengkap mengenai festival ini, anak muda dapat mengunjungi website LaLaLa Festival 2020 di alamat www.lalalafest.com serta akun Instagram resmi @lalala.fest.

One Comment
  1. jawalabs

    mantab LANY telah berhasil mengumpulkan lebih dari 13 juta monthly listeners di platform musik digital Spotify

Leave a comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.