Konser

Merayakan 14 Tahun Berkarya, Dapurletter Gelar Konser Musik1 min read

Friday, 22 Dec 2017 | 11:29 WIB < 1 min read

author:

Merayakan 14 Tahun Berkarya, Dapurletter Gelar Konser Musik1 min read

Reading Time: < 1 minute

PEMUDAFM.COM, Radio Online Indonesia – Ada lima pilar yang harus dipenuhi sebuah skena, yakni; Band, Venue, Record Label, Fans dan Newsletter. Kelima pilar itu mutlak harus dimiliki, agar skena dapat berjalan dengan baik. Dari kelima pilar tersebut Dapurletter, mengambil posisi sebagai Newsletter atau media. Media yang berdiri sejak 2003 lalu tersebut, konsisten menjadi medium informasi seputar musik dan Komunitas Underground, di Tanah air.

Berawal dari sebuah fanzine, oleh karena tuntutan era Dapurletter lantas bertransformasi, menjadi sebuah media online. Entah sudah berapa banyak band atau musisi yang telah terdokumentasi oleh Dapurletter. Namun yang pasti, Dapurletter selalu mengiringi perjalan karir mereka, hingga kini.

Atas nama passion, tak terasa sudah 14 tahun Dapurletter bertahan, dan semangat ini akan selalu kami jaga, untuk senantiasa menyuguhkan informasi terupdate mengenai perkembangan skena, di seluruh Tanah Air.

Untuk itu, sebagai wujud rasa syukur, pada hari Sabtu, 23 Desember 2017, kami mengadakan sebuah perayaan, sekaligus refleksi atas konsistensi kami selama kurun waktu 14 tahun, untuk musik Indonesia. Mengambil tempat di Warung Debong, Jl. Kayu Putih Raya No.1, Pulomas, Jakarta Timur, kami mengundang kawan-kawan untuk dapat hadir, dan menjadi bagian dari perjalanan Dapurletter.

Acara yang mulai berlangsung pukul 18:00 WIB ini, turut dimeriahkan oleh performance dari: Jikunsprain, Melody Maker, Angel of Death, Captain Jack, Orind, Glory of Love, Sydera, The Suitcase Bandits dan Rich, serta dipandu oleh Lisaboy dan Faisal Nur Rizal. Untuk informasi lebih lanjut kalian dapat menghubungi Kontak di nomor ini; 0896-8792-4243 / 0812-8555-4470.

Leave a comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.