Event

Fourtyfive Station 2018: Talkshow & Peak Night1 min read

Friday, 20 Apr 2018 | 10:33 WIB < 1 min read

author:

Fourtyfive Station 2018: Talkshow & Peak Night1 min read

Reading Time: < 1 minute

PEMUDAFM.COM, Radio Online Indonesia – Fourtyfive Station merupakan salah satu kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh club fourtyfive radio Fisip UPN “Veteran” Jakarta sebagai acara perayaan ulang tahun club Fourtyfive Radio. Pada tahun ini fourtyfive station mengusung tema “Celebrating Our 10th” dengan tagline “EXPOSE” (Explore Our Personality and Organization Skills As Home).

Tagline “EXPOSE” mempunyai makna bahwa radio seperti kertas putih polos yang merupakan sebuah media yang mewarnai dunia informasi dan merupakan titik awal penyebarluasan informasi yang menghibur serta menginspirasi seluruh penjuru dunia. Radio tidak hanya sebagai tempat penyebarluasan informasi, tetapi juga sebagai rumah untuk kita mengembangkan diri.

Foutyfive Station akan diadakan dalam dua rangkaian acara, yaitu Talkshow ( 2 mei 2017) bertempat di Auditorium Bhinneka Tunggal Ika GD. Rektorat lt. 4 UPN “Veteran” Jakarta.dengan mengundang Dimas Danang (The Dandeesdan Host The Comment) & Eleonora Jessica (Announcer Gen FM). Tema Talkshow kali ini adalah “’Get Your Passion with us” dengan HTM Rp25.000 dan OTS Rp30.000. Rangkaian Acara kedua yaitu Peak Night ( 5 mei 2017) yang akan diselenggarakan di Aruba Room The Kasablanka.

Pada Acara Malam Puncak (Peak Night) akan menghadirkan launching program siaran terbaru dari Fourtyfive Radio yang turut dimeriahkan oleh Main Guest Star : KuntoAji, Guest Star : BEDA dan Tribute to Sheila dan juga Special Perfomance diantaranya, Amadera, Suddenly, The Cengers, De Yongmadan Thirty Minutes Late.

Fourtyfive Station ini akan diikuti oleh mahasiswa/i UPN “veteran” Jakarta, serta diikuti oleh organisasi atau UKM berbagai kampus dan acara ini juga sangat terbuka untuk masyarakat umum. (Red)

Leave a comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.