Berita Olahraga

Dikalahkan Semen Padang, Persib Telan Kekalahan Perdana1 min read

Monday, 17 Feb 2014 | 12:32 WIB < 1 min read

author:

Dikalahkan Semen Padang, Persib Telan Kekalahan Perdana1 min read

Reading Time: < 1 minute

Bandung – Persib Bandung mengalami kekalahan perdana di Indonesia Super League 2014, setelah takluk 1-2 dari Semen Padang di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (16/2/2014).

Meski kalah, Persib tetap berada di urutan kedua klasemen Grup 1 ISL dengan 10 poin dari lima pertandingan. Sementara bagi Semen Padang, posisinya naik ke peringkat kelima Grup 1 ISL dengan enam poin dari tiga laga.

Pada pertandingan tersebut, Semen Padang membuka gol terlebih dahulu pada menit ke-15. Umpan sundulan Ezequiel Gonzales dimaksimalkan dengan baik oleh Esteban Vizcarra untuk mencetak gol ke gawang Persib.

Memasuki menit ke-53, Semen Padang kembali menambah keunggulan. Kali ini, umpan Hendra Bayauw salah diantisipasi bek Persib, Supardi. Bola pun malah masuk ke gawang sendiri karena tak mampu dihentikan kiper I Made Wirawan.

Tuan rumah baru mampu mencetak pada masa injury time lewat Djibril Coulibaly. Akan tetapi, gol tersebut menjadi hiburan terakhir publik Si Jalak Harupat. Skor berakhir 2-1 untuk kemenangan Semen Padang.
Sumber: Kompas.com

Leave a comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.