Berita

‘BORN READY’ MENJADI SINGLE TERBARU RINNI WULANDARI UNTUK TETAP SEMANGAT BERJUANG2 min read

Friday, 31 Jan 2020 | 13:27 WIB 2 min read

author:

‘BORN READY’ MENJADI SINGLE TERBARU RINNI WULANDARI UNTUK TETAP SEMANGAT BERJUANG2 min read

Reading Time: 2 minutes

PEMUDAFM.COM – Sejak tahun 2007, Rinni sudah memulai karirnya sebagai penyanyi dengan merilis single hingga album yang menjadi hits dan disukai oleh pecinta musik tanah air. Berangkat dari ketinduannya untuk kembali produktif merilis karya-karya terbaru, Rinni kini telah siap menyapa dengan single terbarunya “Born Ready‘.

Di tahun 2019, aku menikmati momen menjadi seorang Ibu. Masih juga merilis beberapa single, tapi memang tidak terlalu produktif dan sekarang, setelah Nord sudah cukup besar, aku siap untuk lebih produktif lagi“. Jelas Rinni.

Born Ready‘ diciptakan oleh Rinni yang juga dibantu oleh sang suami, Jevin Jullian. Selain itu, ada Rafael, Gamaliel Tapiheru, hingga Neonomora menjadi musisi yang juga ikut ambil bagian dalam project terbaru Rinni ini. ‘Born Ready‘ dibuat untuk mengingatkan pendengar lagu ini untuk tetap semangat dalam menjalankan kehidupan.

Processed with VSCO with a6 preset

Untuk mereka yang masih mencari jalan keluar untuk setiap masalah-masalahnya, untuk mereka yang meragukan dirinya sendiri, untuk mereka yang mengalami masa-masa sulit dalam hidupnya, kalian tidak sendirian. Kalo aku aja bisa melewatinya pasti kalian juga bisa. Kita semua terlahir sudah siap untuk menjalani hidup. Kita sudah dibekali dengan kemampuan yang ada di diri kira. Kita harus percaya pada diri kita dan mengeluarkan kemampuan yang ada. Hidup dengan segala upd and downnya harus tetap dijalani. Tetap percaya bahwa seberat apapun misalnua pasti akan terlewati.” kata Rinni. Rinni merasa, setiap orang yang sedang ‘berjuang’ dalam perjalanan hidupnya akan sangat relate dengan lagu ini.

Born Ready‘ diharapkan bisa menjadi lagu pengingat bagi kita sebagai individu untuk bisa beriringan dengan teknologi tanpa harus meninggalkan esensi diri kita sebagai manusia. Dengan kembalinya Rinni yang akan rajin untuk merilis single itu juga menjadi tanda bahwa Rinni ingin menunjukkan ke penikmat musik bahwa sebagai seorang ibu muda tetap harus produktif bisa menghasilkan karya.

Single Born Ready sudah dirilis di seluruh aplikasi musik streaming, mulai dari Spotify, Joox dan Apple Music. Nantinya, sesuai dengan keinginannya untuk lebih produktif di dunia musik, Rinni akan merilis single terbarunay setiap 6 minggu sekali sebagai kampanyenya bersama Kitabisa untuk membantu Bunda Desi Membangun Rumah Belajar Merah Putih.

“Dan, single ini akan menjadi awal dari albumku yang juga akan dirilis di tahun ini.” Kata Rinni.

So are you Born Ready to welcoming Rinni back?

Leave a comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.