Berita Olahraga

Bersiap Hadapi PSM, Persela Waspadai Rotasi Pemain Lawan1 min read

Thursday, 13 Feb 2014 | 17:00 WIB < 1 min read

author:

Bersiap Hadapi PSM, Persela Waspadai Rotasi Pemain Lawan1 min read

Reading Time: < 1 minute

Lamongan – Persela Lamongan sedang menyiapkan diri untuk menghadapi lanjutan laga Indonesia Super League (ISL) 2014 lawan PSM Makassar. Menargetkan tiga angka, ada beberapa hal yang menjadi perhatian Persela.

Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (15/2/2014), akan menjadi medan adu Persela dengan PSM. Dari tiga laga sebelumnya, Persela sudah meraih empat poin hasil dari 1 kemenangan dan 1 hasil imbang sedangkan PSM baru mengoleksi satu poin saja.

Persela akan menjalani laga itu dengan target tiga angka. Namun, Pelatih Persela Edward Tjong enggan memandang lawan dengan sebelah mata.

“Kami mewaspadai rotasi pemain PSM yang selalu berubah di 3 pertandingan terakhir,” akunya.

Selain itu, ia juga menyebut bahwa timnya pun masih perlu melakukan pembenahan di beberap sektor. “Performa seperti terlambatnya transisi pertahanan ke menyerang, komunikasi antar pemain di lini juga belum berjalan dengan baik.”

Dalam usaha meraih poin penuh, para pemain Persela pun menjalani latihan pada hari ini, Kamis (13/2), dengan materi yang tidak jauh berbeda dari persiapan pada laga sebelumnya–ketika menang 3-0 atas Persebaya.

Hal ini terkait dengan strategi umpan pendek dan serangan dari sektor sayap yang akan kembali dioptimalkan. Yang sedikit berbeda adalah kini fisik pemain Persela lebih ditempa agar tidak kedodoran di menit-menit akhir laga seperti sebelumnya. (krs/krs); detik.com

Leave a comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.