Anak Muda

Wanita Suka Pria yang Humoris1 min read

Monday, 10 Mar 2014 | 14:18 WIB < 1 min read

author:

Wanita Suka Pria yang Humoris1 min read

Reading Time: < 1 minute

Pria, percayalah bahwa mayoritas wanita tak memerlukan kata-kata puitis agar hatinya luluh. Sederhana saja, rayu kaum hawa dengan candaan dan sikap humoris di sela-sela pembicaraan. Ini membuat wanita merasa nyaman dan betah berlama-lama di samping seorang pria.

Jangan remehkan kebutuhan tawa dalam suatu hubungan, baik dalam kencan pertama maupun ulang tahun pernikahan yang kelima. Penelitian dari Stanford University School of Medicine mengungkapkan, wanita telah berevolusi untuk menghargai humor lawan jenisnya. Lantas apa yang harus dilakukan pria untuk memancarkan kesan humoris?

Simpan tawa Anda untuknya
Mungkin Anda sudah merasa humoris dan mendominasi pembicaraan dengan candaan Anda. Namun cobalah sesekali mempersilahkan wanita melucu, terutama ketika ia sedang menikmati dirinya sendiri. Pastikan untuk tertawa pada lelucon yang ia buat.

Berbagi menandakan kepedulian
Secara alami, wanita akan membagi banyak cerita. Baik itu tentang rahasia, sikap sentimen ataupun mengenai hal-hal yang lucu. Tapi itu mereka lakukan dengan satu syarat, yakni ketika Anda memberikan kenyamanan.

Perlu diingat, sikap humoris tak selalu memiliki waktu yang tepat untuk diutarakan. Jangan ceritakan tentang diare ketika kalian sedang dalam perjalanan berkemah.

Asah keterampilan bahasa tubuh
Bagian terpenting dari komedi adalah bagaimana cara mengatakannya. Jika Anda melucu sambil memberikan senyum segaris saja, bisa jadi tidak akan memberikan efek penuh. Sebaliknya, jangan ucapkan sesuatu yang serius dengan suasana humoris berlebihan.

Kesan pertama tetap penting
Melucu di hadapan wanita, bukan berarti Anda harus bertingkah seperti Jim Carrey pada pertemuan pertama. Kecuali ketika seorang teman telah memberitahu bahwa Anda mahir melucu. Simpanlah kesan-kesan bahwa Anda memiliki bakat rahasia.

Menertawakan diri sendiri
Tunjukkan bahwa Anda mampu menertawakan diri sendiri, itu adalah salah satu kiat paling menarik. Wanita tidak ingin berkencan dengan pria yang terlalu serius pada hidupnya. Jika tak sengaja menumpahkan minuman pada kencan pertama, tetaplah tenang, tertawa saja.

Sumber: infojakarta.net

Leave a comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.