Pariwisata

Pesona Trio Gili, Surga Dari Lombok1 min read

Thursday, 22 Feb 2018 | 15:30 WIB < 1 min read

author:

Pesona Trio Gili, Surga Dari Lombok1 min read

Reading Time: < 1 minute

PEMUDAFM.COM, Radio Online Indonesia – Pulau Lombok memang sudah tidak diragukan lagi kalau masalah keindahan alamnya. Salah satunya adalah Trio Gili ini. Pesona Trio Gili benar-benar bisa menghipnotis wisatawan untuk betah berlama-lama karena kecantikannya. Ketiga pulau tersebut adalah Gili Trawangan, Gili Meno dan Gili Air, tidak hanya wisatawan lokal bahkan pesona Trio Gili sudah memikat Wisatawan Mancanegara.

Dari ketiga pulau tersebut, Gili Trawangan adalah yang paling besar dan paling banyak dikunjungi oleh para wisatawan karena di pulau ini menyediakan cafe, bar dan kalian juga bisa berkeliling dengan menyewa Cidomo, kereta kuda ataupun sepeda untuk menikmati keindahan pulau ini.

Namun 2 pulau lainnya yaitu Gili Meno dan Gili Air tidaklah kalah menarik airnya yang mengangumkan, suasananya yang asri sangat cocok untuk kalian semua yang ingin menghilangkan kejenuhan dari aktivitas sehari-hari.

Di Gili Meno kalian bisa menyaksikan burung-burung langka baik dari Indonesia maupun luar Indonesia, Suasananya pun masih tenang dan asri. Tetapi disana kalian akan terbatas dalam penggunaan listrik dan kendaraan bermotor.

Sedangkan di Gili Air kalian bisa melihat keanekaragaman hewan laut antara lain Kura-kura, spot kuda laut dan beragam ikan.

Kalian juga bisa sekaligus mengunjungi ketig pulau tersebut dihari yang sama Anak Muda, karena jarak antara Gili Air dengan Gili Meno hanya 20 Menit dan dari Gili Meno ke Gili Trawangan juga hanya memakan waktu 20 Menit. 20 Menit tidak akan terasa lama karena selama perjalanan kalian akan disuguhkan keindahan alam yang sangat memukau. Jadi, sudah siap untuk liburan ke Trio Gili ini Anak Muda?. (Resti)

Leave a comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.