Anak Muda

Belajar Batik Seru Di Kampoeng Batik1 min read

Wednesday, 5 Jun 2013 | 14:22 WIB < 1 min read

author:

Belajar Batik Seru Di Kampoeng Batik1 min read

Reading Time: < 1 minute

Jakarta, 4 Juni 2013 – Londong School Of Public Relation Jakarta (LSPR) melalui mahasiswa-mahasiswanya yang tergabung dalam kelas 14-5C mengadakan pameran batik dengan tema Experience Our Heritage yang diberi nama Kampoeng Batik. Bertempat di area parkir LSPR Kampus B, stand-stand edukasi batik yang disampaikan oleh perwakilan Putra-Putri Batik, Remaja Batik Indonesia juga akan hadir untuk memberikan workshop membatik yang dapat diikuti oleh pengunjung pameran secara gratis selain itu ada juga stand bazaar barang-barang batik dan photobooth.

Noviane Ayuningdyah, Even Manager PR14-5 C, mengatakan, “Pemeran ini diadakan untuk meningkatkan kesadaran para generasi muda akan pentingnya pelestarian batik sebagai salah satu warisan budaya Indonesia sehingga mereka bangga rterhadap batik dengan memberikan pengetahuan dan pengalaman kepada generasi muda mengenai sejarah batik dan proses membatik itu sendiri.” Noviane menambahkan, “Apabila kita ingin mencintai suatu budaya, maka kita perlu mengenali, memahami dan memiliki pengalaman terhadap budaya itu sendiri.

STIKOM The London School of Public Relation Jakarta, merupakan sebuah Perguruan Tinggi Ilmu Komunikasi Swasta Nasional dengan konsestrasi Mass Comunication Public Relation, Marketing, Advertising, Performing Art of Communication dan International Relation yang berdiri sejak 1 Juni 1992. Sebagai The Best Communication School di Indonesia, LSPR Jakarta telah meluluskan kurang lebih 14.310 mahasiswa yang siap bersaing dalam industri komunikasi.

Experience Our Heritage merupakan tema yang diangkat oleh kelas 14-5C dalam PR Festival 2013 yang dikoordinasikan dengan mata kuliah Event Management, PR Festival 2013 diselenggarakan selama kurang lebih sepekan, terhitung tanggal 3 hingga 7 Juni 2013 bertempat di Kampus B STIKOM LSPR Jakarta, JL. K.H Mas Mansyur Kav 35 Jakarta.

Leave a comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.