Bebas Berpendapat

Peran Anak Muda di Mata Band Angsa dan Serigala1 min read

Tuesday, 28 Oct 2014 | 20:50 WIB < 1 min read

author:

Peran Anak Muda di Mata Band Angsa dan Serigala1 min read

Reading Time: < 1 minute

Minggu, 26 Oktober 2014 kesempatan yang sangat langka untuk saya bertemu dengan band pop dari Bandung yaitu Angsa dan Serigala. Band yang berdiri pada 11 Maret 2008 ini beranggotakan 6 personil di dalamnya terdiri dari Hendra Araji (vokal), Meyga Sukmana (pianika), Danny Mokoginta (gitar), Jaka Wirawan (bass), Phopi R. Agustin (drum) dan Arditya Pratama (keyboard).

Dalam pertemuan ini Angsa dan Serigala berpendapat bahwa Anak muda sekarang itu sudah mulai kritis, kreatif dan lugas menurut Hendra Araji sang vokalis Angsa dan Serigala saat di temui di Taman Menteng dalam acara Festival Seperlima. Mengusik sedikit tentang media sosial yang sangat di gemari anak muda pada saat ini, menurut salah satu personil Angsa dan Serigala “ media sosial menjadi tempat reunion bagi mereka yang jarang bertemu dengan temannya, tapi selain itu media sosial juga menjadi bahan drama anak muda yang suka galau”. Tambah vokalis yang berkaca mata ini.

Dan band ini juga mempunyai harapan yang besar terhadap anak muda Indonesia saat ini dimana tepat pada tanggal 28 Oktober 2014 adalah Hari Sumpah Pemuda dan harapan Angsa dan Serigala sendiri itu dimana anak muda harus lebih “Muda, Tangguh dan Perkasa” seperti judul lagu mereka yang dibawakan dalam Festival Seperlima ini. Dan juga anak muda harus lebih kritis lagi dalam bertindak menurut Meyga satu-satunya personil wanita di band ini.

Semoga di Hari Sumpah Pemuda ini banyak pemuda Indonesia melakukan banyak hal positif untuk dirinya terlebih dahulu baru untuk bangsa dan negara ini.

Leave a comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.