Acara

The Sounds Project Vol. 5 : Kejutan di Awal Tahun dari The Sounds Project Vol. 52 min read

Saturday, 15 Feb 2020 | 19:30 WIB 2 min read

author:

The Sounds Project Vol. 5 : Kejutan di Awal Tahun dari The Sounds Project Vol. 52 min read

Reading Time: 2 minutes

Dengan konsistensinya sebagai salah satu festival musik di Indonesia, The Sounds Project kembali hadir. Berbeda dari empat tahun sebelumnya, untuk menunjukkan konsistensinya dalam berkarya, The Sounds Project edisi kelima kali ini akan digelar di Bende Park, Ancol, selama dua hari pada tanggal 4-5 April 2020. Bukan hanya lokasinya yang berbeda, para penampilnya juga lebih beragam. Lebih dari 35 musisi dalam negeri maupun mancanegara dan juga lintas genre akan menghibur penikmat musik yang hadir.

Tanpa basa-basi, The Sounds Project Vol. 5 langsung mengumumkan 20 jajaran musisi favorit para penikmat musik melalui akun media sosialnya. Penampil yang sudah diumumkan sebagai fase pertama dan kedua, yaitu Amigdala, Ardhito Pramono, Barasuara, Danilla, Efek Rumah Kaca, Feel Koplo, Fourtwnty, Grrrl Gang, Isyana Sarasvati, Kunto Aji, Nidji, Pamungkas, Reality Club, Sal Priadi, Stars and Rabbit, Tashoora, The Changcuters, The Panturas, The SIGIT serta Ucupop. Tidak hanya itu, The Sounds Project akan terus menambah nama-nama yang akan meramaikan panggung The Sounds Project Vol. 5 mulai dari pendatang baru sampai musisi yang sudah tidak asing lagi di telinga kita.

Berbagai instalasi menarik dari pihak sponsor maupun non sponsor juga akan dihadirkan dan kamu bebas berekspresi bersama teman-temanmu, jangan sampai lewatkan satu momenpun di The Sounds Project Vol. 5. Untuk kamu yang mudah lapar dan haus, jangan khawatir, The Sounds Project Vol. 5 akan menyediakan berbagai stand food and beverages untuk mengisi energimu agar tetap bisa bersenang-senang.

Selain jajaran penampil fase pertama yang telah diumumkan, The Sounds Project Vol. 5 juga sudah merilis harga tiket masuk kategori Early Bird yang habis dalam satu hari. Melihat animo penikmat musik yang besar, The Sounds Project kembali merilis tiket masuk kategori Presale. Tidak lama dari dirilisnya kategori Presale, tiket 2 Days Pass telah habis dalam hitungan hari, saat ini masih tersedia tiket Presale Daily Pass yang bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 100.000 saja. Pembelian tiket dapat dilakukan dengan mudah melalui website www.thesoundsproject.com. Penasaran apa lagi yang akan diumumkan The Sounds Project Vol. 5? Tunggu informasi selanjutnya!

Untuk informasi lebih lanjut, tetaplah terhubung dengan social media The Sounds Project:
Instagram : @thesoundsproject
LINE@ : @jjm7589v
Twitter : @soundsproject_

Leave a comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.