Acara

Pekan Olahraga dan Aksi Virtual Valiancy 2020 BEM FEB UNTAR1 min read

Sunday, 20 Dec 2020 | 17:59 WIB 2 min read

author:

Pekan Olahraga dan Aksi Virtual Valiancy 2020 BEM FEB UNTAR1 min read

Reading Time: 2 minutes

PEMUDAF.COM, Radio Online Indonesia – Pekan Olahraga dan Aksi Virtual (Porsi Virtual) Valiancy 2020 merupakan acara tahunan yang diadakan oleh Badan Ekseskutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Tarumanagara (BEM FEB UNTAR). Acara ini diisi dengan 2 perlombaan, mulai dari perlombaan Free Fire, dan juga perlombaan Mobile Legends Bang Bang.

Pada tahun ini Porsi Valiancy 2020 diselenggarakan secara daring akibat pandemi COVID-19 yang masih belum mereda.

Dimulai pada hari Rabu, 2 Desember 2020, yang merupakan hari pertama dari hari babak penyisihan dari 44 peserta Mobile Legends, dan 48 peserta Free Fire.

Dilanjutkan keesokan harinya yaitu hari Kamis, 3 Desember 2020, masih lanjutan dari babak penyisihan di hari pertama kedua game tersebut.

Pada hari Jumat, 4 Desember 2020, yang merupakan hari ketiga dari Porsi Valiancy 2020, hanya ada pertandingan Mobile Legends Bang Bang, dimulai dari hari ini pertandingan sudah semakin sengit dan juga menegangkan, karena semua tim bertujuan untuk mencapai kemenangan.

Pada hari Sabtu, 5 Desember 2020,persaingan sudah mulai memanas dan sengit karena hari keempat dari Porsi Valiancy 2020 ini merupakan babak semi final bagi kedua game, baik Mobile Legends Bang Bang maupun Free Fire, dengan mengambil 4 tim terbaik dari kedua pool A maupun pool B, untuk Mobile Legends Bang Bang dan 24 Tim terbaik dari Free Fire. Pada hari ini juga diadakan Live Streaming pada Youtube Channel BEM FEB UNTAR yang sangat seru dan juga ramai ditonton banyak orang.

Pada hari Minggu, 6 Desember 2020 ini lah hari yang ditunggu-tunggu bagi para peseerta yang bertanding maupun bagi para penonton, karena pada hari ini sudah memasuki babak perebutan juara 3, dan Final bagi kedua game, Final berlangsung seru dan menegangkan dengan semua tim baik dari perwakilan untuk Mobile Legends Bang Bang dan juga Free Fire. Semua tim nampak antusias dalam permainan yang mendebarkan ini, dengan Live Stream di Youtube Channel BEM dengan host yang tentunya sangat asik untuk ditonton.

Leave a comment

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Start a Conversation

Hi! Click one of our member below to chat on Whatsapp