Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Destinasi Bulan Madu Romantis Khas Indonesia

admin Wednesday, 3 Aug 2016 | 17:10 WIB 0 372 Views
Destinasi Bulan Madu Romantis Khas Indonesia

PEMUDAFM.COM, Radionya anak muda – Sudah menjadi harapan seluruh pasangan untuk dapat menghabiskan waktu bulan madu ke tempat yang indah dan menarik. Nah, kalian tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri untuk berbulan madu, karena Indonesia bisa menjadi tempat berbulan madu yang sempurna. Indonesia punya segala syarat untuk menjadi tempat bulan madu terbaik. Ada lautan yang biru menggoda, kota yang indah, hingga danau tenang yang cantik. Berikut ini 3 destinasi wisata bulan madu untuk para anak muda yang berencana menikah di waktu dekat:

1. Kampung Sampireun, Garut
Kampung-Sampireun-1024x681
Kampung Sampireun di Garut, merupakan resort yang berada di atas danau dengan nuansa Sunda yang kental. Suasana romantis akan menjadi jaminan selama berbulan madu menghabiskan waktu bersama di tempat ini.
Kampung Sampireun berada di Jl Raya Samarang Kamojang, Kecamatan Samarang, Garut, Jawa Barat, atau sekitar 6 jam dari ibukota. Tempat ini sangat cocok untuk pasangan yang dimabuk cinta menghabiskan waktu bersama. Berada di ketinggian 1.000 mdpl, sejuknya udara akan menyelimuti anda dan pasangan. Tempat ini pun berada di atas danau, sehingga bisa menghabiskan waktu bersama pasangan di atas perahu dengan alam yang hijau.
Tempat ini juga mempunyai 22 bungalow yang berada di atas pada pinggir-pinggir danaunya. Dengan kocek Rp 400 ribu-jutaan rupiah, sehingga anda dan pasangan bisa menghabiskan waktu bersama pasangan dan menikmati romantisme ala nuansa Sunda.

2. Pulau Ora, Maluku
pulau-ora-1024x768
Pulau Ora di Maluku Utara tidak kalah cantik dengan Maladewa. Apalagi di pulau ini ada resor di atas lautnya sebagai tempat spesial bagi pengantin baru.
Perjalanan ke pulau ini memang tidak mudah dan memakan waktu yang lama. Akan tetapi, keindahan alamnyanya akan membuat Anda berdua diam menikmati karena keindahannya. Lautan biru kehijauan nan jernih, menjadi sajian utama di pulau ini. Alam bawah lautnya pun juga kaya akan terumbu karang maupun ikan ikan.
Selain itu anda bersama pasangan bisa menikmati Pulau Ora lebih lama dengan bermalam di resor kayunya. Resor ini tidak berada di atas daratan, tapi langsung di atas air laut. Jadi, ketika pintu kamar dibuka saat pagi hari, air laut seakan mengajak untuk bermain bersama. Apalagi saat siang hari ada ikan ikan cantik yang terlihat jelas saat bersantai di teras resornya. Sehingga anda dan pasangan akan mendapatkan pengalaman yang tidak terlupakan di sana.

3. Pulau Moyo, NTB
pulau moyo
Satu lagi tempat bulan madu yang penuh dengan nuansa dan pantai yang indah, yaitu Pulau Moyo di NTB. Banyak aktivitas seru yang bisa dilakukan oleh anda dan pasangan saat berada di lokasi ini. Mulai dari trekking, diving, sampai berlayar.
Salah satunya dengan menjelajahi hutan rimba bersama pasangan. Hal ini akan memberikan sensasi tersendiri untuk bulan madu. Selain itu lautan dan pantainya juga sangat indah. Pantainya juga masih terjaga kebersihan dan keindahannya, jadi bulan madu akan terasa nyaman dan menyenangkan.
Salah satu resor di Pulau Moyo adalah Amanwana. Meski harganya mencapai Rp 8 juta per malam. Dengan bentuk bangunan yang menyerupai tenda, Anda akan bermalam dengan pasangan di tengah kecantikan alam. Saat bangun pagi, hamparan pasir putih akan menyambut Anda. (Fariz)

line at radio pemuda fm

Berikan Komentar: