Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Tontowi/Liliyana Incar Posisi Puncak

admin Wednesday, 12 Mar 2014 | 16:58 WIB 0 767 Views
Tontowi/Liliyana Incar Posisi Puncak

Jakarta — Meski telah menyandang predikat juara dunia dan hattrick di All England, Tontowi/Liliyana ternyata masih memendam keinginan untuk menduduki puncak ranking dunia. Selama berpasangan lebih dari empat tahun, peringkat terbaik Tontowi/Liliyana ada di posisi kedua dunia.

Tiga gelar berturut-turut di turnamen All England 2012, 2013, dan 2014 makin memantapkan posisi Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir di panggung bulu tangkis dunia. Pasangan ganda campuran terbaik Indonesia ini juga sudah mengantongi gelar Juara Dunia 2013.

Selama periode tersebut, predikat ranking satu dunia ganda campuran selalu didominasi dua ganda campuran China, yaitu Zhang Nan/Zhao Yunlei atau Xu Chen/Ma Jin.

“Pastinya kami ingin sekali ya duduk di ranking satu dunia. Selama ini posisi ranking satu dikuasai China karena penampilan mereka konsisten,” ujar Liliyana kepada Badmintonindonesia.org. “Semoga kami bisa tampil lebih konsisten dan bisa menjadi pasangan ranking satu dunia,” tambah Liliyana.

Tontowi/Liliyana optimistis dapat menembus rekor menjadi pasangan ranking satu dunia. Pasalnya, Tontowi/Liliyana telah membuktikan lewat prestasi yang mereka raih bahwa mereka layak menjadi pasangan terbaik dunia.

Saat ini Tontowi/Liliyana menduduki peringkat dua dunia, sedangkan posisi pertama ditempati Zhang/Zhao, serta Xu/Ma di posisi ketiga. Sementara itu, pasangan Denmark, Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen, yang ada di ranking keempat, juga masuk dalam kategori pasangan ganda campuran elite dunia.

Keempat pasangan ganda campuran inilah yang selalu menguasai podium juara di turnamen-turnamen bergengsi. Tontowi/Liliyana tercatat sering bertemu pasangan Top 4 ini dan mereka saling mengalahkan. Tak heran jika Tontowi/Liliyana kian percaya diri mampu meraih peringkat nomor satu dunia. (/*)
Sumber: Kompas.com

Berikan Komentar: