Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Semen Padang Beruji coba Lawan PSM Makassar

admin Friday, 28 Mar 2014 | 10:15 WIB 0 828 Views
Semen Padang Beruji coba Lawan PSM Makassar

Jakarta – Semen Padang bakal beruji coba melawan PSM Makassar di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Selasa (1/4/2014). Uji coba kedua tim ini memanfaatkan libur kompetisi Indonesia Super League (ISL) yang hampir sebulan.

Kabau Sirah awalnya mendekati Persebaya Surabaya, Mitra Kukar, dan PSM untuk lawan uji tanding. Persebaya dan PSM memberikan respon tetapi PSM yang lebih dulu memberikan respon positif dengan siap bermain di Padang.

Pelatih Semen Padang, Jafri Sastra, mengaku senang bisa beruji coba dengan PSM. Menurutnya, PSM merupakan lawan yang tepat untuk menguji kekuatan Semen Padang.

“Saya senang dengan rencana uji coba melawan PSM. Hal ini sangat kami perlukan untuk menjaga stabilitas permainan tim karena kami libur terlalu lama,” kata Jafri Sastra seperti dikutip dari situs resmi Liga Indonesia.

“Kami memang mencari tim dari wilayah timur karena kami tidak bertemu. Karena itu, kami bisa mengukur kekuatan masing-masing,” sambungnya.

Sementara itu, pelatih PSM Makassar, Rudi William Keltjes, menjelaskan uji coba ini sangat berguna bagi timnya. “Pada laga uji coba ini, kami mencoba membuat skema tim saat menghadapi pertandingan selanjutnya. Saat ini, beberapa pemain inti masih cedera seperti Michael Baird. Semen Padang merupakan tim bagus untuk uji coba kami,” beber Keltjes.

Semen Padang untuk sementara berada di peringkat kelima wilayah barat dengan mengoleksi 10 poin dari enam laga yang dilakoninya. Selanjutnya, Semen Padang akan bertandang ke Persijap Jepara pada 12 April.

Adapun PSM bertengger di peringkat kesembilan wilayah timur dengan meraih lima poin dari tujuh laga. Juku Eja selanjutnya akan melawan Perseru Serui pada 14 April.
Sumber: Kompas.com

Berikan Komentar: