Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Lawan Persib, Pelatih Kitchee Inginkan Kado Perpisahan

admin Wednesday, 27 May 2015 | 10:23 WIB 0 673 Views
Lawan Persib, Pelatih Kitchee Inginkan Kado Perpisahan

PEMUDAFM.COM – Pelatih Kitchee SC, Jose Francisco Molina Jimenez mengaku tidak memiliki banyak waktu untuk mempersiapkan tim setibanya di Bandung. Namun ia bersama tim akan tetap berkonsentrasi menghadapi pertandingan pamungkasnya sebagai pelatih klub Hong Kong itu.

“Kami tiba ke Bandung kemarin (25/5/2015) sore. Situasi Bandung yang panas cukup mengganggu dan kami tidak punya waktu untuk santai. Kami akan fokus untuk pertandingan besok,” ucap Molina di Bandung, Selasa (26/5/2015).

Molina mengaku optimistis timnya mampu kembali mendulang sukses seperti Piala AFC 2014 lalu, melaju hingga ke semifinal. Dia Kitchee SC bisa menaklukan Maung Bandung dan melaju ke babak delapan besar Piala AFC 2015.

“Tahun lalu merupakan momen terbaik kami di Piala AFC. Tahun ini, kami tetap memainkan permainan bagus, percaya diri, dan kami datang untuk menang besok,” tuturnya.

Pada laga di Stadion Si Jalak Harupat, Molina meminta para pemainnya untuk tidak membuat kesalahan. Menurut dia, setiap celah yang dibuat anak asuhnya tentu akan langsung dimanfaatkan Persib.

Selain untuk memuluskan jalan menuju babak delapan besar, laga kontra Persib ini juga menjadi pertandingan terakhir Molina bersama Kitchee SC. Setelah ini, dia akan kembali ke Spanyol.

“Ini pertandingan terakhir saya bersama Kitchee. Jadi, saya harap para pemain harus fokus meraih kemenangan,” ungkap Molina.

Perihal peta kekuatan lawan kali ini, Molina rupanya sudah mempelajari permainan Persib. Dia tidak ingin meremehkan penampilan skuad Maung Bandung. “Saya pikir Persib punya pemain bagus. Mereka tim kuat dan punya banyak pemain cepat. Kami berharap bisa mengejutkan Persib besok,” ujar Molina.

Sumber: Kompas.com

Berikan Komentar: