Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Kurnia Meiga Antusias Melawan Buffon

admin Monday, 4 Aug 2014 | 16:34 WIB 0 803 Views
Kurnia Meiga Antusias Melawan Buffon

PEMUDAFM.COM – Kiper Arema Indonesia, Kurnia Meiga, mengaku sangat mengidolakan kiper Juventus, Gianluigi Buffon. Meiga mengaku antusias untuk tampil pada laga persahabatan antara ISL Star melawan Juventus di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (6/8/2014).

“Semua tahu, siapa Juventus. Khusus di posisi kiper, semua tahu mereka punya Gianluigi Buffon. Aku sangat sangat mengidolakan Buffon,” kata Meiga seperti dikutip dari situs resmi Liga Indonesia.

“Kesempatan berada satu lapangan dengan Buffon dan kawan-kawan harus kami maksimalkan. Justru laga ini akan baik bagi saya khususnya, karena bisa mendapatkan banyak pelajaran dari tim sekelas Juventus. Toh, pelatih kiper saya di Arema, Alan Haviludin, juga ikut bertugas di ISL Star. Jadi tidak ada program latihan yang terganggu.

Meiga berharap timnya bisa menampilkan permainan terbaik saat melawan Juventus pada pertandingan nanti. “Jadi, Pirlo pun tidak bisa sembarangan mengeksekusi tendangan ke gawang ISL Star. Kita siap beri permainan terbaik,” tutur Meiga.

ISL Star berisikan pemain hasil pilihan Technical Study Group (TSG). Pemain-pemain tersebut diantaranya Cristian Gonzales, Raphael Maitimo, dan Gustavo Lopez. Tim ini akan dibesut oleh pelatih Mitra Kukar, Stefan Hansson.

Di kubu Juventus, pelatih Massimiliano Allegri membawa 28 pemain termasuk beberapa pilar utama, antara lain Carlos Tevez, Andrea Pirlo, Fernando Llorente, Gianluigi Buffon, dan Arturo Vidal. Romulo, Patrice Evra, dan Roberto Pereyra yang baru didatangkan pada bursa transfer musim panas ini juga dibawa.

Sumber: Kompas.com

Berikan Komentar: