Bookmaker artbetting.co.uk - Bet365 review by ArtBetting.co.uk

Bookmaker artbetting.gr - Bet365 review by ArtBetting.gr

Germany bookmaker bet365 review by ArtBetting.de

Premium bigtheme.net by bigtheme.org

Tur Asia, Bruno Major Akan Gelar Konser di Jakarta

admin Tuesday, 25 Sep 2018 | 10:36 WIB 0 3 Views
Tur Asia, Bruno Major Akan Gelar Konser di Jakarta

PEMUDAFM.COM, Radio Online Indonesia – Java Festival Production mengumumkan bahwa Bruno Major telah menambahkan Jakarta, Indonesia, menjadi bagian dari 11 kota yang akan menjadi bagian dari tur Asianya. Konser mendatang ini merupakan konser pertama Bruno Major di Indonesia dimana Bruno Major akan membawakan seluruh lagu di albumnya yang berjudul “A Song For Every Moon” dan juga menceritakan kisah dibalik setiap lagu yang terdapat dalam album tersebut.

Diproduksi oleh Java Festival Production, BRUNO MAJOR ASIA TOUR 2018 – LIVE IN JAKARTA akan diselenggarakan tepat 1 bulan lagi di Queenshead Kemang, Jakarta pada tanggal 24 Oktober 2018. Tiket sudah dapat dibeli sejak tanggal 18 September 2018 melalui website jfp.events/ticket/brunomajor.

“Kami sangat senang dapat mendatangkan Bruno Major ke Jakarta terlebih lagi karena kami mengetahui banyaknya jumlah penggemar Bruno Major disini. Bahkan, pendengar Bruno terbanyak di Spotify kedua berasal dari kota Jakarta. Kami tidak sabar untuk menyambut kedatangannya.” ujar Dewi Gontha, Direktur Utama, Java Festival Production

Melalui akun instagramnya, Bruno Major (@mrbrunomajor) menyatakan bahwa ia sangat gembira untuk datang ke Jakarta terlebih lagi sejak mengumumkan tur Asianya, karena Bruno mendapatkan banyak pesan yang memintanya untuk datang ke Jakarta.

Salah satu dari banyak hal yang menyenangkan tentang Bruno Major adalah bahwa dia tampaknya tidak memiliki ide betapa kuat dan menggugah emosi dirinya sebagai penyanyi. Jika ditanya tentang permainan gitarnya, dia akan menceritakan dengan senang hati bagaimana instrumen pertama yang disentuhnya sejak umur 7 tahun itu telah melihatnya melalui masa-masa baik maupun buruk.

Bertahun-tahun setelah menjadi gitaris dan mempelajari musik jazz serta musik klasik, ia mengetahui bahwa musik adalah passionnya tetapi ia merasa tetap masih ada yang kurang. Setelah ia mulai menulis lagu, Bruno baru merasa lengkap. “Extra chord” yang merupakan ciri khas dari jazz tampak jelas dalam karyanya terlebih lagi di awal lagunya yang berjudul “Easily”. Lagu-lagu lainnya yang ditulis oleh Bruno terasa fully-formed dan alami. (Red)

Berikan Komentar: